Kontrakan Calon Mantu Presiden Mulai Dipasangi Tenda

0
Kontrakan Calon Mantu Presiden Mulai Dipasangi Tenda
0 (0%) 0 votes
rumah kontrakan selvi

Lepas dari segala status yang dimilikinya saat ini, Presiden Jokowi sepertinya membebaskan betul bagaimana anak-anak mereka memilih calon pendamping hidup. Hal itu pula yang sepertinya dilakukan Jokowi kepada putra sulungnya, Gibran Rakabuming.

Jelang hari pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, dengan calon istrinya, Selvi Ananda yang tak sampai 2 pekan lagi, Segala persiapan pun telah dilakukan kedua belah pihak.

Hal ini tampak dari kesibukan di rumah mereka masing-masing di kawasan Sumber, Banjarsari. Salah satunya adalah pemasangan tenda pernikahan dirumah. Tak hanya rumah Presiden Jokowi saja yang telah dipasang tenda, Hal yang sama juga terlihat di kediaman Selvi Ananda. Di depan rumah mungil berwarna krem tersebut telah terpasang sejumlah tenda.

rumah kontrakan selvi muali dipasangi tendaSource:http://www.seruanku.com/wp-content/uploads/2015/06/20150606_115403.jpg

Berdasarkan foto terbaru, segala persiapan jelang pernikahan Gibran dan Selvi yang akan digelar mulai 9 juni hingga 11 juni telah dilakukan.

rumah kontrakan selvi muali dipasangi tenda.jpg 2Source:http://www.seruanku.com/wp-content/uploads/2015/06/20150606_115352.jpg

Sejumlah orang nampak mulai memasang tenda di sepanjang jalan di depan rumah Selvi. Tenda yang dipasang nampaknya tidak terlalu besar, hanya terlihat beberapa plong saja.

Sedangkan di kediaman Jokowi, tenda yang terpasang jauh lebih besar. Tenda tersebut dipasang di sepanjang jalan menuju rumah Jokowi yang panjangnya mencapai 100 meter. Pemasangan tenda juga melebar ke sejumlah gang di perempatan jalan di dekat rumah Presiden.

rumah kontrakan selvi muali dipasangi tenda.jpg 3Source:http://www.seruanku.com/wp-content/uploads/2015/06/20150606_1154031.jpg

Seperti yang sudah banyak diberitakan, sosok Selvi bukanlah orang asing bagi warga Solo. Karena perempuan cantik yang kini berusia 26 tahun itu pernah dipilih sebagai Putri Solo tahun 2009. Selvi yang kini bekerja sebagai karyawati bank di Solo itu pernah menjadi pembaca berita di salah satu TV swasta Solo. Namun yang membuat publik makin gempar adalah betapa Selvi berasal dari kalangan masyarakat biasa.

Berdasar penuturan sejumlah tetangga Selvi, rumah sederhana dengan cat dominan krem itu sebenarnya rumah kontrakan, mereka tinggal di rumah kontrakan itu sejak lima tahun lalu. Orang tua Selvi, Didit dan Partini rupanya berasal dari daerah Semanggi, Surakarta kemudian pindah ke Solo. Diketahui, Didit dan Partini bekerja membuka warung aneka lalapan di pusat jajanan Galabo atau Gladag Langen Bogan semenjak tahun 2008 lalu.

 

Kisah asmara Gibran dan Selvi memang seperti cerita cinta Cinderella. Seolah tak tergoyahkan oleh status sang ayah dan kehidupannya sebagai putra sulung Presiden Indonesia. Gibran tetap mempertahankan cintanya kepada Selvi yang sudah menjadi kekasihnya sejak lama. Tanpa mempedulikan bahwa Selvi hanyalah putri bungsu penjual makanan sederhana. Selamat untuk Gibran dan Selvi atas rencana pernikahannya!

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2015/06/11 13:13

hem salut ajh subhanallah

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori