Konser Geisha Dan Opini Personilnya Tentang Kabut Asap

0
Konser Geisha Dan Opini Personilnya Tentang Kabut Asap
0 (0%) 0 votes
Geisha Melawan Asap

Geisha Band gelar konser yang berkaitan dengan kejadian di Indonesia yang sangat upn to date, yaitu bencana asap. Tema dari konsernya adalah Peduli Korban Bencana Asap. Konser band satu ini dilaksanakan di Plaza Atrium Lantai 4, Senen, Jakarta Pusat. Konser ini diadakan karena para personil band ini amat geram atas apa yang terjadi di Sumatra dan Kalimantan.

 

 

Geisha Bermasker Source : entertainment.kompas.com

 

 

Sebelum konser mereka diadakan mereka melakukan press release mengenai bencana kabut asap yang terjadi di Indonesia. Para personil Geisha mengemukakan beberapa pendapat. Para personil Geisha berpendapat bahwa jika ada  yang berasap-asap di Jakarta saja sudah kesel meski pun hanya sebentar dan dalam kuantitas yang sedikit, seperti asap knalpot kendaraan bermotor dan asap dari rokok. Mereka yang saat ini berdomisili di Jakarta tidak dapat membayangkan bila mereka dikepung asap dan mengalami kejadian ini berminggu-minggu lamanya. Mereka berpendapat bahwa pengedar narkoba bisa dihukum mati. Oleh karenanya penyebab kebakaran hutan pun bisa dihukum mati.

 

Geisha Melawan Asap Source : www.musica.id

 

Baca Juga : Istri Tak Peduli Roby Geisha Pernah Tersangkut Narkoba

 

 

Momo Geisha yang merupakan warga asli Sumatera pernah menjadi korban kabut asap. Ia pun turut mengemukakan pendapat personalnya. Momo yang merupakan penyanyi cantik Band Geisha  ini sangat heran dan sedih kenapa bencana asap ini berulang setiap tahun. Ia sangat berempati dengan korban kabut asap saat ini karena pernah mengalami hal yang sama. Momo pun mengajak semua masyarakat Indonesia untuk dapat membantu korban kabut asap. Selain itu, ia meminta Pemerintah untuk bertindak tegas dengan cara menghukum para pembakar hutan.

 

 

Sumber : JPNN.COM

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori