Satu Lagi Komedian Indonesia yang Tutup Usia

Satu lagi komedian yang meninggal dunia menyusul kepergian Eko DJ. Komedian satu ini juga tergabung dalam grup lawak Srimulat yang sempat booming di era..
0
Satu Lagi Komedian Indonesia yang Tutup Usia
0 (0%) 0 votes
bambang gentolet

Berita duka kali ini kembali datang dari komedian Indonesia. Siapa yang akan menyangka jika dunia hiburan harus kembali kehilangan salah satu komedian terbaik, Bambang Gentolet. Bambang gentolet sendiri mengawali karirnya dalam grup lawak bernama Srimulat. Seperti yang telah diketahui, grup lawak tesrebut memang sudah menelurkan sejumlah pelawak dan komedian ternama dan berbakat di Indonesia.

 

Pria yang memiliki nama asli Kasbianto tersebut dikabarkan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Kasbianto sendiri dikabarkan mengeluh sesak napas menjelang akhir hidupnya. Hal ini disampaikan oleh salah satu putrinya, Winarni. Dalam wawancara singkat, Winarni menyebutkan jika sang ayah sempat mengeluh sesak napas pada Kamis malam.

 

Winarni juga mengungkapkan jika saat itu sang ayah sempat meminta untuk dibuatkan segelas the panas karena perutnya terasa mules. Melihat kondisi sang ayah yang kesakitan, Winarni rupanya bergegas melarikan sang ayah untuk mendapatkan pengobatan ke Rumah Sakit Dharma Husada. Sayangnya, sang ayah justru menghembuskan napas terakhir saat masih berada dalam perjalanan.

 

Jenazah komedian satu ini akan dikebumikan di TPU Babat Jerawat. Kepergian Bambang Gentolet sendiri ternyata menambah daftar pelawak Srimulat yang sudah tutup usia. Sebut saja seperti Eko DJ yang lebih dulu berpulang pada beberapa pekan lalu. Selamat jalan untuk Bambang Gentolet. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori