Koleksi Foto Sedih Yang Mengiris Hati

Koleksi foto sedih ini menggambarkan suasana yang sendu dan mengiris hati yang melihat. Hidup terus berjalan dan selalu ada saat suka mau pun duka untuk dilalui
0
Koleksi Foto Sedih Yang Mengiris Hati
0 (0%) 0 votes
sad2

Dalam hidup, kejadian bahagia dan sedih selalu silih berganti. Pilihan-pilihan yang diambil pada hidup tentunya akan menentukan rasa bahagia atau pun sedih di akhir. Walau orang-orang tentu saja lebih ingin bahagia daripada meratap dalam kesedihan, namun selalu ada saat-saat di mana seseorang merasa sedih. Berikut ini adalah beberapa koleksi foto sedih yang dapat kau lihat.

 

1. Pemandangan Sedih

 

 

Foto hitam putih di mana seorang gadis duduk dan menatap langit yang nampak mendung ini memiliki kesan rasa sedih yang mendalam. Seakan ia sedang merenung dan meratapi kehidupannya saat itu.

 

2. Duduk Dalam Kesedihan

 

 

Dalam foto ini terlihat seseorang yang duduk dan sedang bersedih. Mungkin ia baru saja diputuskan oleh kekasihnya. Mungkin juga karena ia merasa sangat sedih karena kehilangan seseorang hingga tidak kuat untuk berdiri.

 

3. Malaikat Bersedih

 

 

Pada foto ini, terlihat seorang wanita dengan pakaian gelap yang suram dan ada sayap di punggungnya, menggambarkan karakter seorang malaikat. Pose dan situasi sekelilingnya menggambarkan duka yang sedang dialami sang malaikat.

 

4. Bersedih di Sebelah Gitar

 

 

Gadis itu duduk bersedih di sebelah gitarnya. Ia nampak stres dan terbebani oleh pikiran. Kemungkinan besar ia baru saja gagal dari sebuah audisi.

 

5. Bunga Layu

 

 

Foto dari bunga layu ini memperlihatkan rasa kesan sendu dan rasa sedih. Bunga tersebut tentu tidak ingin layu, namun apa daya umurnya telah mencapai akhirnya.

 

6. Gagak Sedih

 

 

Burung gagak dalam foto sedang hinggap di pagar sendirian dan merasa kesepian. Burung tersebut sedang mencari air, namun tak kunjung ditemukan.

 

7. Kesedihan Mendalam

 

 

Wanita tersebut duduk bersedih di atas rel kereta api. Kesedihannya sangat mendalam hingga ia sudah rela untuk membuang nyawanya di sana karena masalah percintaannya.

 

8. Kesedihan Emosional

 

 

Foto ini nampak indah, namun terlihat di sana ada seorang pemuda yang duduk dan bersedih. Terlihat sekali bahwa ia sedang merasa kesepian. Foto ini terasa sangat mengiris hati.

 

9. Hidup Tanpa Pasangan Hidup

 

 

Di foto ini terlihat seorang pria yang duduk di pinggir danau di dekat sebuah pohon yang kering. Terlihat sekali di foto ini suasana muram yang dirasakan oleh pria tersebut karena ia sendirian.

 

10. Kesedihan Dalam Kesepian

 

 

Hidup yang sepi akan membuat seseorang merasa sedih dan dalam gambar ini, gadis itu pun terlihat mengalaminya. Kehilangan seseorang dalam hidup kita dapat membuat kesedihan yang mendalam.

 

11. Gadis Bersedih

 

 

Pelukan erat pada boneka beruang yang dilakukan oleh gadis itu memperlihatkan bahwa ia sedang merasa kesepian. Ia membutuhkan seseorang untuk dipeluknya, bukan boneka tersebut.

 

12. Kekosongan Adalah Keajaiban

 

 

Di foto ini terlihat seorang gadis dengan darah berlumuran di sekitar tangan dan tubuhnya. Setangkai mawar merah layu tergeletak di sampingnya. Foto ini memperlihatkan rasa kesedihan mendalam hingga akhirnya ia mencabut nyawanya sendiri.

 

13. Patah Hati

 

 

Foto ini menggambarkan dua orang pasang kekasih yang merasa dikecewakan oleh satu sama lain. Hati mereka terasa terkoyak dan terpisah dengan satu sama lain, seperti gambar hati setengah yang dipegang oleh masing-masing entitas tersebut.

 

14. Bunga Matahari Layu

 

 

Foto ini memperlihatkan satu kebun bunga matahari yang seharusnya memperlihatkan keindahan namun malah layu. Foto ini menggambarkan bahwa dengan adanya cahaya matahari pun bunga matahari masih dapat layu. Sangat menyedihkan sekali.

 

15. Boneka Teddy Bear

 

 

Foto dengan suasana muram ini memperlihakan foto sebuah boneka teddy bear yang diletakkan sendiri di atas meja yang kosong. Terasa sekali suasana muram dan kosong pada foto ini, begitu juga rasa kesepian.

 

Koleksi foto sedih di atas merupakan situasi yang mungkin dialami oleh kebanyakan orang. Jangan terus bersedih dan bangkitlah untuk mengejar kebahagiaan kalian!

 

Sumber: 25dip

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori