Dunia Wanita: Koleksi Dress Masa Kini yang Buat Tampilan Makin Stylish

Bagi kamu yang suka mengenakan dress, tidak salahnya untuk menyegarkan penampilan dengan deretan dress berkut. Dijamin penampilanmu akan tampak makin...
0
Dunia Wanita: Koleksi Dress Masa Kini yang Buat Tampilan Makin Stylish
0 (0%) 0 votes
wanita cantik

Bicara soal dunia wanita tentu tidak jauh-jauh dari fashion. Apalagi, setiap tahunnya dunia fashion slelau memberikan kejutan menarik dalam setiap koleksi barunya. Nah, bagi kamu yang ingin tampil lebih stylish bak fashionista dunia, tidak ada salahnya untuk memasukkan deretan dress berikut dalam koleksimu.

 

Layered Dress

layered dress

Layered dress merupakan desain busana yang identic dengan teknik layered atau tumpuk-tumpuk. Namun, siapa yang akan menyangka jika teknik layered justru menjadikan tampilanmu menjadi lebih stylish. Apalagi jika layered dress yang kamu pilih memiliki cutting yang unik. Bicara soal layered dress, ternyata banyak desainer yang juga menggunakan transparent fabric untuk memberikan kesan fierce.

 

Printed Dress

printed dress

Lupakan soal dress warna solidmu. Kini saatnya berubah lebih anggun dan memukau dengan printed dress. Namun, jangan sampai salah memilih motif. Usahakan untuk menyesuaikan motif dengan bentuk tubuh. Misalnya saja bagi kamu yang bertubuh besar, jangan memilih motif berukuran besar. Hal tersebut justru membuatmu tampak lebih besar. Selain itu, pilihlah warna dress yang sesuai dengan tema acara dan make up.

 

Pom Pom Dress

pompom dress

Ingin terlihat lebih bohemian? Tidak ada salahnya jika kamu mengenakan pom pom dress. Dress satu ini terlihat lebih menarik dengan hiasan pom-pom di pinggiran cutiingnya. Selain itu, pom pom dress juga identic dengan gaya busana yang simpel tapi tetap stylish. Kamu bisa memadukan pom pom dress dengan alas kaki model straps yang simpel dan senada.

 

Nah, ternyata cantik menggunakan dress tak harus dengan dress berbahan satin. Kamu juga bisa menyiasati penampilan dengan mengenakan deretan dress di atas.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori