Kocaknya Cara TNI Mempermalukan Ratna Sarumpaet Ini

Tak terima dengan tuduhan bernada merendahkan yang keluar dari mulut wanita berparas pas-pasan itu, kesatuan TNI AU meminta Ratna Sarumpaet membuktikan tudingan
0
Kocaknya Cara TNI Mempermalukan Ratna Sarumpaet Ini
2.36 (47.2%) 11 votes
000001tuduhanratnathdtni2
Acara diskusi “Jakarta Tanpa Ahok”, yang diselenggarakan di Tebet Timur Dalam Raya, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu seolah dijadikan ajang penghakiman oleh para lawan Ahok yang menguasai acara itu, salah satunya yang paling menonjol, karena paling bersemangat menghakimi Ahok adalah

Hello Comment 282Sort by


user Anonim
2016/09/05 14:40

bapak militer....jgn pukuli kami
bapak militer....jangan kejar2 kami
bapak militer...jgn cubit2 pantat kami

negeri ini bkn milik bapak militer, tp milik RAKDJAT

user Anonim
2016/08/13 06:18

ibu jngn bwa** Nama TNI/POLISI dong..mereka itu bkn brang dgangan..yg bisa d jual/d beli..klau TNI bisa d beli negara in mau jdi ap..gk ad lgi yg mnjaga negara qt..bisa d hancurkan oleh negara lain dong..asal ngomong aj..

user Anonim
2016/08/05 03:31

Yg d lihat dn yg d rasakan itu beda. Melihat tnpa merasakan itu salah . Apa yang di lihat belum tentu benar . Untuk pemerintah sebaik nx jngan dlu seenak nya tnpa merasakan beban saat exsekusi lahan sengketa. Krna Pemerintah menggunakan kekuatan nx cnderung mengutamakan Sbidang lahan untuk pembangunan drpda mengutamakan manusia untuk hdup layak dn bebas.

user Anonim
2016/07/27 22:43

TNI juga kan bertugas untuk pengamanan.
Jadi klo ada penggusuran wajar" aja klo posili dan TNI di libatkan,untuk menghindari hal yang tak terduga.
Dan lagi pula juga tanah yg di tempati itu milik pemprov dki.

Sya mau tanya sama ibu ratna.klo ibu punya lahan,dan lahan nya di tempati orang,dan pada saat ibu ingin menguna kan lahan itu apa yang ibu lakukan,pasti penggusuran dong..
Jdi klo mau bicara jgan asal ceplas ceplos bu.
Ibu itu seorang mentri.

user Anonim
2016/07/26 20:19

Mhon maaf menurut saya ibu ratna itu benar, krna institusi TNI sudah menyalahi Azas 8 Wajib TNI, dgn membantu Pemerintah DKI melakukan penggusuran secara paksa, memang benar ad UU yg memperbolehkan TNI membantu Pemda tpi dalam konteks Bantuan Bencana Alam ataupun di bidang keamanan dan bukan ikut penggusuran paksa.



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori