Kocaknya Barack Obama Nyanyi Lagu Justin Bieber

Sebuah pemilik akun YouTube, yaitu @baracksdubs memang gemar memilih lagu-lagu untuk dibuat lipsync Barrack Obama.
0
Kocaknya Barack Obama Nyanyi Lagu Justin Bieber
0 (0%) 0 votes
15022016 Barrack Obama

Setiap orang tentu mengenal Barrack Obama, orang yang merupakan Presiden Amerika Serikat. Sebagai seorang Presiden, tentu saja Barrack Obama harus kerap tampil dengan baik didepan umum, apalagi dia selalu membawa harum nama dari Negaranya sendiri. Namun, siapa sangka kalau Barrack Obama dengan PD-nya bisa menyanyikan lagu Justin Bieber – Sorry dengan sempurna?

 

Barrack Obama, Presiden Amerika

 

BarrackObama-1

 

http://youtube.com

 

Eiittsss… jangan salah sangka dulu. Barrack Obama ternyata tidak menyanyikan Live lagu Justin Bieber tersebut didepan umum, kok. Hahahaha… pasti sudah pada kaget dan nggak nyangka banget ya sebelumnya?

 

Sebuah pemilik akun YouTube, yaitu @baracksdubs memang gemar memilih lagu-lagu untuk dibuat lipsync Barrack Obama. Caranya sederhana, dia mengumpulkan seluruh pidato yang dilakukan oleh Barrack Obama, kemudian mencari kata-kata yang pas dan sesuai dengan lirik lagu tersebut.

 

Barrack Obama saat Berpidato

 

BarrackObama-2

 

http://youtube.com

 

Tentu saja, pekerjaan tersebut tidak mudah. Kamu harus benar-benar mendengarkan secara detail kata per kata dari setiap pidato yang diberikan untuk menemukan kata-kata tepat di lagumu. Belum lagi, mengedit pidato per pidato dan hanya memotong bagian yang kamu perlukan. Itu sangat memakan waktu yang banyak. Kayaknya, yang membuat video ini benar-benar pengangguran, deh, hahahaha!

 

Barrack Obama Penampilan Resmi

 

BarrackObama-3

 

http://youtube.com

 

Waduh, benar-benar deh, yang membuat akun YouTube @baracksdubs ini memang sangat kreatif abis! Suaranya benar-benar pas, bahkan terlihat seperti sedang bernyanyi. Coba deh, cek video klip YouTube-nya secara langsung. Kamu pasti terpukau banget dengan karyanya ini!

 

Tampaknya, si pembuat video harus dipekerjakan oleh para pengedit video profesional atas karya-karyanya ini, deh!

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori