Perjalanan Cinta Ussy Sulistiawaty dari Luka Berakhir Bahagia

Perjalanan kisah asmara Ussy Sulistyawati memang cukup panjang sebelum akhirnya ia bertemu dengan tambatan hatinya Andika Pratama yang kini menjadi suaminya.
0
Perjalanan Cinta Ussy Sulistiawaty dari Luka Berakhir Bahagia
0 (0%) 0 votes
https://www.instagram.com/p/BFBnyuoICjZ/?taken-by=ussypratama&hl=en

Presenter, aktris, sekaligus penyanyi ini mengawali kariernya dari ajang Abang None Jakarta Utara pada tahun 1999. Semenjak itu, ussy sibuk mengikuti casting hingga akhirnya diberi kesempatan menjadi bintang iklan. Karier ussy pun merambah ke dunia sinetron dan presenter. Pemain Cintaku di Rumah Susun ini kemudian juga memasuki dunia tarik suara pada tahun 2007 dengan album pertamanya yang bertajuk It’s me.

 

Berbeda dengan kariernya yang terasa manis, perjanan cinta ussy terbilang penuh dengan lika liku. Mulai dari hubungannya dengan mantan suami yuni shara yang kandas hingga pengalaman diputus pacar gegara penyakit kanker rahim dan endometriosis. Berikut adalah rentetan kisah cinta Ussy Sulistyawati.

 

Raymond Munthe

 

Adalah pria mantan suami penyanyi Yuni Shara. Raymond Munthe menjalin asmara dengan Ussy sekitar tahun 2003. Sayangnya, hubungan diantara mereka hanya bertahan selama 2 bulan. Hal ini lantaran banyak tentangan dari pihak keluarga ussy. Raymond dinilai mempunyai perilaku tidak baik. Ada pula kabar yang mengatakan Raymond mata duitan dan memanfaatkan ussy untuk meraup banyak uang.
Putusnya Ussy dengan Raymond saat keduanya pergi berlibur ke Singapura. Menurut Ussy keputusan untuk berpisah diambil dari persetujuan kedua belah pihak, bukan kemaunannya sendiri.

 

“Keputusan untuk sendiri-sendiri dari saya” ujar ussy saat dimintai keterangan oleh media. Ussy mengaku lelah menjalani hubungan dengan duda tiga anak tersebut. Ussy pun memantapkan keputusannya dengan melepas semua foto dan barang pemberian Raymond seperti cincin.

 

“Saya nggak kuat, capek. Karena masalah ini terus terang saja mengganggu.” Ungkap aktris kelahiran 13 Juli 1981 tersebut.

 

Raymond pun mengaku pasrah jika harus berpisah dengan wanita pemain Samson Betawi tersebut.

“Saya harus terima dengan lapang dada. Saya pasrah.” Ungkap Raymond. Ussy pun membantah kabar tak sedap bahwa ia mengandung anak Raymond pasca putus.

 

“Astaghfirullah, itu gosip.” Papar Ussy.

 

Shandy Syarif

 

Meski ussy merasakan sakit yang mendalam akibat cintanya dengan Raymond, Ussy tidak lantas putus asa untuk mengejar cinta sejatinya. Pasalnya, tahun 2004, Ussy dikabarkan telah menjalin hubungan serius dengan aktor tampan Shandy Syarif. Pria kelahiran Palembang, 24 November 1978 tersebut telah berhasil merebut hati ussy. Namun, lagi-lagi kisah asmaranya hanya bertahan selama setahun. Masyarakat pun kaget atas kabar putusnya Shandy dan Ussy.

 

“Putus adalah jalan yang terbaik.” Ujar artis pelantun The Other Side Of me tersebut.

 

Kabar pun beredar bahwa alasan Shandy memutus Ussy karena penyakit kanker yang menggerogoti rahim ussy saat itu hingga ussy harus dilarikan ke Singapura. Namun kabar miring itu pun dibantah oleh ussy dan shandy.

“Bukan karena penyakit,, aku sampai sekarang masih mendukung dia,” ujar pemain Cinta Fitri tersebut.

 

Dimas Seto

 

Pada tahun 2008, ussy kembali merajut kisah asmaranya dengan Dimas Seto. Pemain sinetron berkelahiran 23 Juli 1979 tersebut sempat menjadi bintang video klip bersama Ussy dalam lagu berjudul pacar baru. Dalam video tersebut, chemistry keduanya terlihat sangat natural.

 

Meski keduanya kerap mengelak tengah menjalin hubungan, namun akhirnya ussy angkat bicara juga saat keduanya putus.

 

“Kita memang pacaran, tapi dia jarang panggil saya ‘sayang’ , jadi saya minta putus. Sepertinya saya lebih cocok menjadi teman Dimas.” Ujar Ussy memberi klarifikasi pada media.

 

Ussy memang tipe orang yang romantis sehingga mendambakan perilaku yang spesial dari sang kekasih, namun hal itu tidak diperoleh dari Dimas Seto. Hubungannya mereka pun kandas.

 

(Baca Juga : Ussy Sulistyawati Dapat Kejutan Manis Dari Suami)

 

Andhika Pratama

 

Presentar kondang Andhika pratama adalah pelabuhan cinta terakhir Ussy Sulistiawaty. Meski usia Andhika terpaut lima tahun lebih muda, namun kegigihannya mendapat cinta Ussy akhirnya tercapai. Sebelumnya ussy mengaku sempat menolak cinta Andhika.

 

“Sempat saya tolak malah, saya enggak tahu dia jatuh cinta, aku kaget, akhirnta saya telepon dia jangan pergi begitu saja.” Ujar Ussy.

 

Andhika pun mengakui bahwa ia tipe orang yang sulit jatuh cinta sehingga ia sangat memperjuangkan cintanya. Kini Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati sudah menjadi suami istri dan dikaruani seorang anak perempuan bernama Shakeela Eleanor Ameera.

“Insya Allah jodoh dunia akhirat” ucap Ussy saat diwawancarai media.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori