Kisah Hidup Mantan Presiden BJ Habibie Akan Dibuat Film Trilogi

Rumah produksi MD Picture akan kembali memfilmkan kisah hidup BJ Habibie. Kali ini akan dibuat dalam film trilogi, dan yang pertama berjudul 'Rudy Habibie'.
0
Kisah Hidup Mantan Presiden BJ Habibie Akan Dibuat Film Trilogi
0 (0%) 0 votes
BJ Habibie

Mantan Presiden Indonesia keempat, BJ Habibie memang memiliki sosok yang sangat dikagumi oleh banyak rakyat Indonesia. Bahkan, tidak sedikit pula para bintang di dunia hiburan Tanah Air yang mengidolakan sosoknya. Melihat fakta tersebut, makanya rumah produksi MD Picture tertarik untuk kembali memfilmkan kisah hidup tokoh berusia 79 tahun itu. Sepertinya, mereka ingin mengulang lagi kesuksesan yang pernah diraup oleh film ‘Habibie & Ainun’ pada tahun 2012 lalu, yang didaulat sebagai film Indonesia terlaris dengan ditonton oleh 4,7 juta penonton. Tidak tanggung-tanggung, MD Picture akan menghadirkan kisah hidup Habibie dalam bentuk trilogi.

 

Bagian Pertama Trilogi Film Habibie Berjudul ‘Rudy Habibie’

 

Source: Pojoksatu.id

Source: Pojoksatu.id

 

Kita siapkan film ini sebagai bagian pertama dari sebuah trilogi. Film pertama ini, kita gak bicara tentang Ainun. Mungkin di film kedua atau ketiga, karena memang dia bagian tidak terlepas dari kehidupan Pak Habibie. – Manoj Punjabi, Produser Film ‘Rudy Habibie’
Source: Tribunnews.com

 

Untuk bagian pertama, film layar lebar ‘Rudy Habibie’ akan segera menjalani syuting dalam waktu dekat ini. Menurut sang produser, Manoj Punjabi, film tersebut akan menceritakan sosok Habibie saat remaja. Sedangkan karakter Ainun, yang merupakan istrinya, akan digantikan tokoh wanita bernama Ilona, yang merupakan teman Habibie saat berada di Jerman. “Kita siapkan film ini sebagai bagian pertama dari sebuah trilogi. Film pertama ini, kita gak bicara tentang Ainun. Mungkin di film kedua atau ketiga, karena memang dia bagian tidak terlepas dari kehidupan Pak Habibie,” ungkap Manoj saat ditemui awak media di gedung MD Place, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/01/2016). Wah, jadi gak sabar ingin segera menonton film ini!

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori