Kisah Duka Keluarga Korban Musibah di Mekkah

0
Kisah Duka Keluarga Korban Musibah di Mekkah
0 (0%) 0 votes
Iti Rasti

Musibah di Mekkah di mana sebuah alat berat jatuh menimpa orang-orang yang sedang beribadah. Alat berat di Masjidil Haram itu memang digunakan sebagai renovasi memperluas masjid tersebut. Akan tetapi saat terjadi hujan deras dan angin kencang pada hari Jumat (11/9) kemarin membuat alat berat tersebut roboh menimpa orang-orang yang sedang menyiapkan diri untuk beribadah sholat Maghrib.

 

Dari ratusan korban tewas dan luka-luka akibat musibah di Mekkah tersebut, Iti Rasti Darmini yang merupakan warga Desa Cibogo menjadi salah satunya. Iti Rasti Darmini tewas dalam musibah tersebut akibat cedera pada bagian kepalanya. Kabar duka mengenai kematian Iti Rasti Darmini ini disampaikan oleh Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) langsung kepada keluarganya.

 

Arbani

http://cdn.metrotvnews.com/dynamic/content/2015/09/12/168881/y2UJejovsr.jpg?w=668

 

Arbani Sodiq yang merupakan anak kedua dari Iti Rasti Darmini menyampaikan bahwa kabar duka tentang kematian sang ibu diterima pihak keluarga pada pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB. Arbani Sodiq mengaku telah mengetahui musibah di Mekkah tersebut melalui siaran televisi namun ia tidak menyangka kalau sang ibu menjadi salah satu korban tewas.

 

Setelah mendengar berita kematian sang ibu, Arbani Sodiq beserta keluarga langsung membereskan rumah karena beberapa tetangga mulai berdatangan. Berita ini tentunya membuat keluarga korban sedih dan tidak menyangka bahwa perjumpaan sebelum Iti Rasti Darmini berangkat ke tanah suci pada 29 Agustus 2015 silam merupakan pertemuan terakhir. Semoga keluarga korban dapat dikuatkan menghadapi musibah ini!

 

Source: http://nasional.kompas.com/read/2015/09/12/14232151/Arbani.Tak.Menyangka.Ibunya.Jadi.Korban.Tewas.Insiden.Crane.di.Mekah

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori