Wanita Ini Ungkap Kisah Cintanya di Gaun Pengantin Indah

Kresha Bajaj memiliki keinginan untuk merancang gaun pernikahannya sendiri. Cita-citanya ini akhirnya terkabul setelah ia berhasil membuat sebuah lehenga.
0
Wanita Ini Ungkap Kisah Cintanya di Gaun Pengantin Indah
0 (0%) 0 votes
gaun pengantin kisah cinta

Pernikahan merupakan momen terindah bagi setiap pasangan. Tak hanya menyatukan dua insan yang dimabuk asmara, pernikahan juga momen sakral dalam kehidupan manusia. Untuk hari spesialnya tersebut, wanita ini menciptakan sebuah gaun cantik dengan hiasan bordir kisah cintanya.

 

Bordir Kisah Cinta di Gaun Pengantin

 

 

kresha bajaj lehenga

Source: deccanchronicle

 

Kresha Bajaj memiliki keinginan untuk merancang gaun pernikahannya sendiri. Cita-citanya ini akhirnya terkabul setelah ia berhasil membuat sebuah lehenga atau rok panjang yang dikenakannya saat hari pernikahan.

 

Tak hanya sampai disitu, Kresha juga menyematkan kisah cinta dengan suaminya pada lehenga buatannya. Ia membordir rok tersebut dengan namanya dan nama suaminya yang diulang-ulang. Bordiran tersebut juga menampilkan beragam momen indah bersama suaminya.

 

Momen Pertemuan Hingga Lamaran

 

Bukan hanya menghias gaun pengantinnya dengan namanya dan suaminya, Kresha juga menyematkan kisah cinta indah antara ia dan suaminya. Kresha mengisahkan pertemuan hingga momen lamaran pada gaun indah ini.

 

Pada bagian bawah lehenga, Kresha membordirnya dengan gambar lumba-lumba yang melompat. Bordiran ini menggambarkan bagaimana kisah cinta mereka berawal, yakni pertemuan ketika melakukan protes terhadap penangkaran mamalia laut.

 

kresha bajaj

Source: huffingtonpost

 

Bordiran lainnya yang tak kalah indah dengan bordiran lumba-lumba, menggambarkan dua gelas bersulang dengan tangan wanita yang memakai cincin di dekat laut. Gambar ini mengisahkan tentang momen ketika Kresha dilamar oleh kekasihnya ketika berlibur di Maldives.

 

Setelah pesta pernikahan usai, laryanya yang cantik dan penuh makna ini diabadikannya dengan membingkai lehenga di tembok rumahnya di Mumbai. Ia mengaku bahwa, menatap lehenga sama dengan mengingat kembali kisah asmara indahnya sebelum menikah.

 

Tak heran memang, karena selain terukir nama keduanya, lehenga cantik dan unik ini memiliki pengambaran kisah cinta yang manis antara Kresha dengan sang kekasih. Terlebih lagi, gaun pengantin ini juga dibuat sendiri olehnya. Sangat manis bukan?

 

Tak hanya kreatif dan cantik, gaun pernikahan buatan Kresha ini juga penuh makna dan begitu menawan. Tertarik untuk membuat gaun pernikahan cantik seperti Kresha dengan kisah cinta yang tergambar diatasnya?

 

 

Source: detik

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori