Disinggung Status Barunya, Kirana Tak Mau Beberkan Alasan Cerai

Kirana Larasati rupanya tak mau menanggapi sejumlah pertanyaan awak media mengenai status dirinya saat ini yang menjadi janda. Alih-laih menjawab, Kirana..
0
Disinggung Status Barunya, Kirana Tak Mau Beberkan Alasan Cerai
0 (0%) 0 votes
kirana larasati

Kirana Larasati, salah satu artis cantik Indonesia ini resmi dinyatakan sebagai jada setelah mendapat putusan majelis hakim pada sidang yang digelar pada hari Kamis, 13 Juli 2017. Sebagai tambahan informasi, Kirana pun dinyatakan resmi bercerai dari Tama secara vestek lantaran sang tergugat tidak pernah menghadiri jalannya sidang perceraian.

 

Bicara soal perceraian Kirana dengan Tama, rupanya artis cantik satu ini telah mendaftarkan gugatan cerainya sejak tanggal 21 April 2017 silam. Bahkan, Kirana sempat menjalani sejumlah sidang cerai sebelum resmi menyandang status janda. Usai menjalani sidang perceraiannya, Kirana yang datang dalam balutan busana berwarna merah tersebut enggan memberikan komentar.

 

Ia bahkan mengaku menjalani keputusan tersebut dengan baik. Tidak hanya itu saja, Kirana pun mengakui jika sampai saat ini dirinya dan Tama masih terus berkomunikasi perihal tumbuh kembang sang buah hati yang akrab dipanggil dengan nama Kyo. Sebagai tambahan informasi, dari putusan majelis hakim, Kirana mendapatkan hak asuh atas anak semata wayang keduanya yang bernama Kyo Karura Gantama.

 

Tidak hanya itu, Tama pun diwajibkan untuk membayarkan tunjangan anak sebesar Rp 10 juta setiap bulannya. Kendati Kirana kini sudah resmi bercerai dari Tama, tetapi masih belum diketahui penyebab artis cantik tersebut menggugat cerai pria yang dinikahinya pada bulan Agustus 2015 silam tersebut.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori