Kirana Larasati Enggan Beberkan Alasan Cerai Dirinya

Sempat menolak disebut bercerai, rupanya artis sinetron ini baru saja menjalani mediasi atas gugatan cerai yang ia layangkan kepada sang suami. Kendati demikian
0
Kirana Larasati Enggan Beberkan Alasan Cerai Dirinya
0 (0%) 0 votes
kirana larasati

Kirana Larasati yang sempat menolak tudingan jika dirinya tengah terlibat cekcok dengan sang suami rupanya baru saja menjalani sidang pertama perceraiannya. Sebagai tambahan informasi, seelumnya Kirana memang selalu mengelak jika disebut tengah mempersiapkan berkas cerai. Apalagi saat kedatangannya ke salah satu Pengadilan Agama beberapa waktu lalu terendus media. Bahkan, pada saat itu, Kirana berkelakar jika dirinya hanya menjalani konsultasi rumah tangga saja.

 

Sayangnya, pada hari Kamis, 18 Mei 2017 Kirana terlihat mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Usut punya usut, rupanya Kirana dijadwalkan menjalani mediasi antara dirinya dengan sang suami, Tama Ginanjar. Disinggung mengenai isu yang snater berhembus tentang adanya KDRT dan orang ketiga, artis cantik yang sudah memiliki satu orang anak menolak tudingan tersebut.

 

Kendati demikian, Kirana tidak menampik jika alasan dirinya menggugat cerai sang suami disebabkan oleh masalah rumah tangga yang tak kunjung usai. Bahkan, Kirana menyebut jika masalah tesrebut sudah terjadi sejak keduanya menjalani biduk pernikahan. Disinggung mengenai hal tersebut, Kirana juga menjelaskan jika masalah yang dihadapi dirinya dan Tama semakin memuncak akhir-akhir ini.

 

Sebelumnya, Kirana mengaku sudah berusaha untuk meredam masalah tersebut. namun, apa dikata Tuhan memiliki jalan hidup tersendiri untuk dirinya dan Tama. Bahkan, Kirana sesumbar jika kini dirinya dan Tama sudah tidak lagi berjodoh. Disinggung mengenai penyebabb cerainya, Kirana dan sang pengacara kompak tak mau membeberkan alasan sebenarnya.

 

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori