Kiper Arema, Achmad Kurniawan Berpulang

Kiper Arema FC, Achmad Kurniawan dikabarkan telah berpulang pada hari Selasa, 10 Januari 2017. Sosok kiper yang juga merupakan kakak kandung dari Kurnia Meiga..
0
Kiper Arema, Achmad Kurniawan Berpulang
0 (0%) 0 votes
Achmad Kurniawan

Kiper Arema FC yang banyak diidolakan oleh para netizen, khususnya supporter Arema, Aremania dikabarkan telah berpulang. Kabar duka ini tentu saja mengagetkan berbagai pihak. Bahkan, banyak netizen, terutama para Aremania yang awalnya menganggap kabar tersebut merupakan bualan belaka. Sayangnya, kabar duka tersebut benar adanya. Hal ini juga dipertegas dengan pernyataan resmi dari akun Twitter milik Arema FC, @AremaOfficial.

 

Dalam kicauannya di tanggal 10 Januari 2016 pada pukul 17.45 WIB, Twitter resmi milik Arema FC tersebut menyebutkan jika kipper Arema, Achmad Kurniawan telah berpulang. Dalam status tersebut tidak lupa pula agar netizen turut mendoakan agar almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya.

 

Sontak, kabar duka satu ini membuat heboh berbagai pihak. Pasalnya, banyak orang yang tidak menyangka jika kipper Arema yang juga merupakan kakak kandung dari Kurnia Mega ini akan pergi secepat ini. Usut punya usut, ternyata kesehatan dari Achmad Kurniawan memang semakin menurun. Apalagi, ia sudah dirawat di salah satu rumah sakit sejak tanggal 29 Desember 2016 silam karena tak sadarkan diri.

 

Kondisi tersebut ternyata disebabkan oleh penyakit asam lambung yang dideritanya. Tidak hanya itu saja, Achmad Kurniawan juga didiagnosis mengalami permasalahan pada sistem pernafasan. Meski kondisinya sempat menunjukkan peningkatan, Rupanya Tuhan berkehendak lain. Well, kita doakan saja semoga almarhum mendapat tempat terbaik dan diampuni segala dosa-dosanya. Selamat jalan AK, terima kasih atas prestasimu selama ini.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori