Sudah Kantongi Izin, Khofifah Segera Gelar Pernyataan Resmi Terkait Pilgub Jatim 2018!

Khofifah yang mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Timur rupanya akan segera memberikan pernyataan resmi. Kendati demikian, Khofifah rupanya masih belum
0
Sudah Kantongi Izin, Khofifah Segera Gelar Pernyataan Resmi Terkait Pilgub Jatim 2018!
0 (0%) 0 votes
khofifah indar parawansa

Khofifah Indar Parawansa yang saat ini memegang jabatan sebagai Menteri Sosial Republik Indoensia memang dikabarkan akan segera mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Timur dalam Pilgub di tahun 2018 mendatang. Kendati demikian, rupanya masyarakat Jawa Timur pun dibuat bingung dengan aksi Khofifah yang tak kunjung memberikan pernyataan resmi terkait pencalonan dirinya. Namun, rupanya hal tersebut baru dilakukan oleh Khofifah saat dirinya sudah berhasil mengantongi izin dari Presiden Jokowi.

 

Disinggung mengenai hal tersebut, Khofifah yang sempat mendatangi salah satu acara di Kabupaten Pasuruan akhirnya mengungkap jika dirinya telah menganongi sejumlah dukungan dari banyak partai. Tidak heran jika dirinya pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh sejumlah pimpinan partai politik dan sejumlah pihak.

 

Bahkan, Khofifah terlihat senang saat mengetahui jika jumlah dukungan yang ia dapatkan sudah memenuhi persyaratan yang diajukan oleh KPUD. Kendati demikian, rupanya Khofifah tak mau membeberkan kapan dirinya akan memberikan pernyataan resmi terkait pencalonan dirinya sebagai Gubernur Jawa Timur periode mendatang.

 

Ia juga menegaskan jika deklarasi resmi tersebut baru akan dilakukan setelah ia mengantongi izin dari Presiden Jokowi. Tidak hanya itu saja, Khofifah pun juga menuturkan akan meminta izin kepada Jokowi setelah pimpinan partai pendukungnya menentukan tanggal deklarasi tersebut. lebih lanjut, penetapan calon Wakil Gubernur yang akan mendampinginya nanti juga akan dilakukan setelah deklarasi tersebut.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori