Hari Ini, Khofifah Sambangi Rumah Duka Bocah SR

Khofifah Indar Parawansa yang baru saja menyambangi rumah duka dari SR, bocah tewas lantaran menjadi korban kekerasan oleh teman sebayanya juga menyampaikan...
0
Hari Ini, Khofifah Sambangi Rumah Duka Bocah SR
0 (0%) 0 votes
khofifah

Khofifah Indar Parawansa yang menjabat sebagai Menteri Sosial RI rupanya meluangkan waktunya untuk mengunjungi rumah duka dari SR. SR sendiri merupakan salah satu bocah yang tewas lantaran menjadi korban kekerasan oleh teman-teman sebayanya. Tidak sendirian, Khofifah juga ditemani oleh sejumlah pihak terkait. Mulai dari Kapolres Sukabumi, AKBP M. Syahduddi hingga Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Maman Aburahman.

 

Kedatangan Khofifah ke kediaman SR ini pun disambut hangat oleh pihak keluarga SR. Ibunda SR yang juga turut menerima kedatangan Menteri Sosial tersebut juga menceritakan bagaimana sang putra tewas lantaran menjadi korban kekerasan kawan-kawan bermainny. Bahkan, di balik kesedihan mendalamnya, Ijah berharap jika musibah yang menimpa sang putra tidak terjadi kembali kepada anak-anak lainnya.

 

Usai mendengar curhatan Ijah, Khofifah pun juga menyatakan jika kematian SR sudah diproses oleh pihak kepolisian setempat. Tidak hanya itu, Khofifah juga menyatakan jika saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyidikan atas tewasnya SR. Khofifah juga menyampaikan rasa berduka citanya kepada keluarga korban.

 

Terkait dengan kasus yang menimpa SR ini, Khofifah juga menghimbau agar pihak-pihak terkait terutama pendidik mampu memonitor kegiatan dan tingkah laku para siswanya. Tidak hanya itu, Menteri Sosial tersebut juga menegaskan agar tidak dilakukannya aksi kekerasan di lingkungan sekolah dalam bentuk apa pun, baik lisan, mental mau pun fisik.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori