Dikunjungi Khofifah, Joni Tak Mau Terima Bantuan Rumah

Khofifah yang baru saja menjenguk keluarga Isa dan Joni yang saat ini tengah berada di Panti Sosial rupanya sempat mendapat permintaan dari Joni yang mengaku...
0
Dikunjungi Khofifah, Joni Tak Mau Terima Bantuan Rumah
0 (0%) 0 votes
khofifah

Khofifah Indar Parawansa yang sebelumnya diketahui mengunjungi keluarga Isa Joni Panti Sosial marsudi Putra Handayani pada Jumat, 16 Juni 2017 memang sudah berencana untuk memberikan bantuan rumah kepada pasangan tersebut. Tidak hanya itu saja, Khofifah rupanya juga akan menikahkan Isa dan Joni yang sampai saat ini diketahui tidak memiliki surat menikah.

 

Terkait bantuan yang akan diberikan oleh Menteri Sosial ini, siapa yang akan menyangka ternyata Joni justru menginginkan untuk kembali ke tempat tinggal lamanya yang berada di sebuah gang sempit di Jalan Gedong Panjang. Tempat tinggal keluarag Joni ini tdiak berbentuk rumah, melainkan hanya menempati sebuah gang kecil dan kotor. Kondisi tersebut semakin memprihatinkan karena Joni dan Isa memiliki tiga orang anak yang juga hidup di gang tersebut.

 

Beruntung, rupanya keluarga Joni dan Isa berhasil dievakuasi padahari Kamis, 15 Juni 2017. Kendati demikian, rupanya Joni mengaku tidak betah dan ingin kembali ke gang sempit di mana sebelumnya ia tinggal. Menanggapi hal tersebut, Khofifah menuturkan jika tempat tersebut tidak baik untuk tumbuh kembang anak-anaknya.

 

Namun, Joni berkilah jika dirinya akan kembali sendiri dan meninggalkan keluarganya di Panti Sosial. Hal yang sama rupanya juga dilontarkan oleh anak sulung Joni dan Isa, Santi. Kendati demikian, rupanya Khofifah tidak mengizinkan keluarga tersebut kembali. Bahkan, saat ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan lurah setempat untuk menyediakan lahan yang akan digunakan sebagai tempat pembangunan rumah barunya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori