Khofifah Siap Ikuti Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018?

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa rupanya telah menyatakan kesiapannya dalam memperebutkan kursi kekuasaan pemerintah Jawa Timur pada tahun...
0
Khofifah Siap Ikuti Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018?
0 (0%) 0 votes
khofifah indar parawansa

 

Khofifah Indar Parawansa yang saat ini dikenal sebagai Menteri Sosial Republik Indonesia rupanya sudah menyatakan kesiapannya terkait Pemilihan Gubernur Jawa Timur di tahun 2018 nanti. Kendati demikian, rupanya niat Khofifah membuat banyak pihak memberikan beragam komentar. Aplaagi di kalangan sejumlah partai politik yang memang sudah menyiapkan calon masing-masing dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018.

 

Salah satunya adalah PKB yang secara terang-terangan tidak setuju dengan langkah Khofifah mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Timur. Seperti yang telah diketahui, saat ini PKB sendiri mencalonkan satu nama yang sudah akrab di telinga masyarakat Jawa Timur. Tidak tanggung-tanggung, PKB mendapuk Gus Ipul atau yang saat ini tengah menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

 

Tidak hanya itu saja, rupanya Ketua Umum PKB yang saat ini tengah dipegang oleh Muhaimin Iskandar juga ikut mengomentari niatan Khofiifah memperebutan kursi kekuasaan pemerintahan di Jawa Timur. Bahkan, pria yang akrab disapa dengan panggilan Cak Imin ini menghimbau agar Khofifah tidak memaksakan dirinya dan bergabung bersama PKB. Tak hanya itu saja, Cak Imin bahkan sudah memprediksikan kekalahan Khofifah dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur kelak.

 

Kendati demikian, sejumlah partai politik juga menyambut niatan baik Khofifah. Seperti PPP dan Gerindra yang mengaku senang Menteri Sosial ini mau meramaikan Pilgub Jatim di tahun 2018 mendatang. Bahkan, PPP menyatakan siap memberikan dukungan kepada wanita yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial tersebut.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori