Belum Umumkan Keterlibatannya Dalam Pilgub Jatim, Khofifah Ditagih Masyarakat!

Menteri Sosial, Khofifah rupanya ditagih oleh masyarakat Jawa Timur mengenai kesanggupannya sebagai calon gubernur dalam Pilgub di tahun 2018 mendatang
0
Belum Umumkan Keterlibatannya Dalam Pilgub Jatim, Khofifah Ditagih Masyarakat!
0 (0%) 0 votes
khofifah

Khofifah Indar Parwansa yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial Republik Indonesia rupanya membuat masyarakat Jawa Timur tidak sabar. Hal tersebut rupanya berhubungan dengan pencalonan dirinya sebagai calon Gubernur periode berikutnya dalam Pilgub Jatim di tahun 2018 mendatang. Beberapa waktu lalu, Khififah memang sudah menyatakan akan ikut dalam bursa calon gubernur Jawa Timur.

 

Kendati demikian, rupanya Khofifah masih belum memberikan pernyataan resmi mengenai kesanggupannya sebagai calon gubernur Jawa Timur periode selanjutnya. Disinggung mengenai hal ini, rupanya Khofifah meminta agar masyarakat lebih sabar. Pasalnya, saat ini dirinya masih disibukkan dengan sejumlah kegiatan kemanusiaan seperti pengiriman bantuan kepada muslim Rohingya.

 

Berkaitan dengan kesanggupan Khofifah sebagai calon gubernur Jawa Timur, rupanya wanita satu ini telah mendapat dukungan dari berbagai daerah di Jawa Timur. Salah satunya adalah pihak Pondok Pesantren Al Anwar yang berada di Desa Patereman. Bahkan, pada tanggal 24 September 2017 nanti, pondok pesantren yang berada di Bangkalan, Madura tersebut akan menyerahkan 1000 tanda tangan par apendukunga.

 

Aksi tersebut sengaja dilakukan oleh pihak Pondok Pesantren AL Anwar agar Presiden Jokowi mengizinkan Khofifah maju dalam Pilgub Jawa Timur 2018. Disinggung mengenai aksi tersebut, rupanya Menteri Sosial satu ini enggan memberikan tanggapan. Khofifah hanya meminta masyarakat agar lebih bersabar. Ia pun berjanji akan memberikan pengumuman resmi terkait pencalonan dirinya jika waktunya sudah tiba.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori