Khasiat Diet Dengan Jeruk Nipis

Diet dengan jeruk nipis ternyata tidak cuma bisa membuat badan lebih kurus, tapi juga bisa membantu sistem tubuh kita berkerja lebih baik.
0
Khasiat Diet Dengan Jeruk Nipis
0 (0%) 0 votes
diet dengan jeruk nipis

Diet dengan jeruk nipis sudah lama dijadikan alternatif diet untuk  menurunkan berat badan bagi banyak orang. Buat kamu yang lagi atau merencanakan buat diet mungkin diet jeruk nipis bisa jadi cocok sama kamu. Dan nggak ada salahnya dicoba karena jeruk nipis memiliki manfaat:

 

air jeruk nipis
Source: klinikdetox

 

  1. Melancarkan Pencernaan

Air hangat yang dicampur dengan jeruk nipis ternyata punya manfaat melancarkan pencernaan. Racikan tersebut  membantu mengaktifkan dan merangsang proses pencernaan sehingga tubuh tetap fit dan sehat. Pencernaan yang lancar akan membantu proses pembakaran lemak dan pengurusan badan.

 

  1. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Saat diet mungkin kamu akan kekurangan nutrisi yang membantu sistem kekebalan tubuh. Nah, dengan mengonsumsi jeruk nipis kamu akan mendapatkan asupan vitamin C yang cukup. Vitamin C sendiri dapat menunjang sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh lebih kuat terhadap serangan penyakit. Dengan demikian Anda akan tetap fit selama melakukan program diet.

 

  1. Mencegah Sembelit

Jeruk nipis juga dapat mencegah sembelit. Nggak bisa dibantah kalau sembelit kadang jadi masalah yang cukup mengganggu saat sedang berdiet. Nah, air jeruk nipis hangat bakal membantu melancarkan gerakan usus.

 

  1. Detoksifikasi

Manfaat jeruk nipis untuk diet yang bisa jadi tidak dipunya beberapa jenis buah yang lainnya adalah karena fungsi detoksnya. Jeruk nipis dapat membantu tubuh membuang racun-racun berbahaya sehingga kamu merasa lebih sehat lagi.

 

  1. Menurunkan Berat Badan Lebih Efektif

Beragam kandungan di buah ini sangat berdampak positif bagi orang yang sedang diet. Dengan rutin mengonsumi air jeruk nipis setiap hari, maka akan membantu kamu mendapat rasa kenyang yang lama dan membuat proses penurunan berat badan jadi lebih efektif dan cepat.

 

 

sumber: dedaunan

Hello Comment 1Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori