Kevin Aprilio Ngambek Saat Ditanya Soal Pasangan

0
Kevin Aprilio Ngambek Saat Ditanya Soal Pasangan
0 (0%) 0 votes
kevin

Pentolan grup musik Viera, Kevin Aprilio mempunyai sifat yang mudah tersinggung. Buktinya dia ngambek saat disinggung soal pasangannya di acara Pesbukers pada Selasa (29/9/2015) lalu. Saat itu, Dia (Kevin) dan ayahnya, Addie MS diundang di acara Pesbukers. Mereka berdua jadi bintang tamu di segmen OSCAR (Obrolan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar).Pembahasannya seputar perjalanan karir musik mereka. Namun obrolan Ayu dan Jedar (panggilan akrab Jessica Iskandar) tiba-tiba melenceng. Ayu dan Jedar membahas seputar rumah baru yang dibeli oleh Kevin. Mereka mengira kalau rumah baru yang dibeli Kevin itu adalah untuk pasangannya. Nah, disitulah awal Kevin ngambek dan langsung meninggalkan ruang studio.

 

“Berarti Kevin sudah siap ya untuk menikah? Siapa pasangannya? Cewek yang cantik itu ya calonnya,” kata Jedar di acara Pesbukers seperti dilansir Vivanews.co.id.

 

kevin1
http://cdn.tmpo.co/data/2013/02/10/id_166569/166569_620.jpg

 

Mendengar pertanyaan itu, Kevin pun langsung terdiam. Tak lama setelah itu, dia langsung walk out dan meninggalkan studio.

 

Menurut Addie MS, Kevin adalah orang yang mempunyai sifat mudah tersinggung, apa lagi kalau membahas seputar masalah pribadinya. Apa lagi kalau masalah pribadinya itu sampai dibahas di publik.

 

“Kevin itu orangnya mudah tersinggung, Dia gak suka kalau masalah pribadinya dibahas disini,” kata ayahnya Kevin itu.

 

kevin2
http://sidomi.com/wp-content/uploads/2011/12/Kevin-Aprilio.jpg

 

Mendengar apa yang dikatakan Addie MS soal anaknya yang mudah tersinggung, Jedar pun merasa tak enak hati. Dia pun langsung mengejar Kevin dan minta maaf karena sudah membuatnya tersinggung.

 

Jedar mengaku kalau ia tak tahu kalau Kevin tak suka dengan pembahasan perihal masalah pribadinya itu. Kendati demikian, Kevin tetap menolak untuk kembali ke studio. Melihat sikap Kevin seperti itu, terpaksa ayahnya turun tangan. Ia meminta agar Kevin tetap berada di acara tersebut.

 

Duuhh.. Kevin kaya anak kecil aja sih. Begitu doang pake ngambek. Bagaimana menurut kamu sikap Kevin yang seperti itu? Tulis komentar kamu di bawah ini, dan jangan lupa untuk share artikelnya ya.

 

Sumber: http://life.viva.co.id/news/read/680383-ditanya-soal-pasangan–kevin-aprilio-murka

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori