Keunikan Karakter Uchiha Sasuke dan Jurus – Jurusnya

0
Keunikan Karakter Uchiha Sasuke dan Jurus – Jurusnya
0 (0%) 0 votes
Keunikan Karakter Uchiha Sasuke dan Jurus - Jurusnya

Berbicara tentang anime tidak lengkap rasanya jika tidak membahas tentang Naruto, hampir semua pasang mata di penjuru dunia tau tentang anime ini, begitupun dengan saya . Pada anime naruto ini, masashi kishimoto “pengarang naruto” menyuguhkan berbagai karakter yang unik dan juga keren, mulai dari teman naruto hingga musuhnya sendiri yang kita kenal sebagai “Akatsuki”.

 

sasuke

http://images6.fanpop.com/image/photos/34300000/Uchiha-Sasuke-uchiha-sasuke-34394734-804-993.png

 

Karakter – karakter di dalam anime ini sangat komplit, dari protagonis sampai antagonis. Disisipi juga adegan  kekonyolan – kekonyolan yang jenaka, terutama naruto itu sendiri. Selain Karakter Tersebut ada karakter yang menurut saya unik yaitu “Uchiha Sasuke”. Sasuke ini memiliki karakter berbakat, pendiam, dingin, penyendiri dan mempunyai ambisi untuk membunuh kakaknya “Uchiha Itachi” yang telah membantai seluruh klannya. dimulai pada saat itu sasuke mulai berubah, yang awalnya berteman baik dengan teman – temannya terutama naruto dan sakura “Team 7” mulai ia tinggalkan, meninggalkan desa konoha hanya untuk memperoleh kekuatan dengan cara berguru dengan orochimaru untuk bisa membalaskan dendamnya yang membara.

 

sasuke2

http://i21.photobucket.com/albums/b254/Dead-Soul666/Naruto/Itachi%20and%20Sasuke/sasukewalkingatnight.jpg

 

3 tahun berlalu Sasuke bersama Orochimaru, sudah banyak jurus baru yang sudah ia pelajari, ditambah ia  mengembangkan teknik “Chidori” yang di ajarkan “Kakashi”. Ada pada satu adegan sasuke menggunakan jurusnya itu, sebut saja “Chidori Nagashi”, kekuatan ini sangat besar sampai – sampai  naruto, sakura, sai dan yamato tidak berkutik karena terkena jurus ini.

 

sasuke3

http://img1.wikia.nocookie.net/__cb20150313014355/naruto/images/7/79/Chidori_Nagashi1.PNG

 

Sasuke yang sekarang sangatlah mahir menggunakan elemen petirnya ditambah “sharingan” miliknya sudah sangatlah hebat walaupun belum bisa membangkitkan Mangekyou Sharingannya , setiap kali ada perubahan besar yang dialamai oleh sasuke dialami juga oleh naruto memang mereka berdua rival sejati selalu ingin menjadi yang terbaik.

 

Setelah pertemuan naruto sasuke yang pertama kemudian sasuke membunuh orochimaru, deidara, dan kakaknya Itachi, setelah membunuh itachi sasuke mendapatkan kekuatan dari itachi secara tidak sengaja ia bisa mengaktifkan mangekyou sharingannya dan bisa menggunakan “Amaterasu”.

 

Setelah mengalahkan itachi dengan sedih sekaligus mengetahui kebenaran tentang kakaknya, sasuke memutuskan untuk membunuh para tetua sekaligus menghacurkan konoha dengan kekuatan matanya yang baru yang bisa membangkitkan susano’o, dengan adanya tobi sasuke diarahkan untuk membunuh danzo setelah ikut mengacaukan pertemuan lima kage, danzo pun mati sasuke hampir.

 

kehilangan penglihatannya, kemudian sasuke berdiskusi dengan madara “tobi” untuk mentranspalasikan mata itachi ke mata sasuke alhasil sasuke bisa membangkitakan Eternal Mangekyou Sharingan, begitu pun dengan naruto disaat yang bersamaan naruto berhasil mengendalikan Kyuubi.

 

Kebenciannya semakin dalam, cakranya menjadi dingin kekuatannya semakin kuat, susano’onya pun semakin ganas “ini adalah kekuatan dari kebencian”.

 

Perang dunia ke 4 pun dimulai sasuke pun ikut dalam perang tersebut dan menjadi aliansi shinobi, Itulah beberapa hal tentang sasuke.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori