Ketahui Apa Yang Dimaksud Diet Matahari Yang Lagi Ngetrend

0
Ketahui Apa Yang Dimaksud Diet Matahari Yang Lagi Ngetrend
0 (0%) 0 votes
diet matahari

Hongkong memang terkenal memiliki deretan tren aneh. Mulai dari tren menyentuh pusar, tren selfie dengan deretan koin di tulang dekat leher. Dan sekarang mereka ini sedang menggemari sebuah tren baru. Tren menurunkan berat badan dengan sinar matahari, alias diet matahari.

 

Mereka ini sekarang tidak perlu lagi harus menjadi vegetarian dan melakoni deretan diet ketat, mengurangi asupan protein ataupun menjalani jadwal fitness yang ketat. Mereka ini kebanyakan sekarang melakukan diet matahari, dengan berdiri dan menatap ke matahari secara langsung tepat sebelum matahari tenggelam.

 

Menurut mereka, dengan berdiri menatap matahari ini mereka akan menyerap energi matahari dan menggantikan kalori yang biasanya mereka peroleh dari makanan.

 

 

Pada sore hari pemandangan para wanita yang berdiri menghadap matahari ini sudah menjadi pemandangan yang biasa. Kebanyakan mereka masih menggunakan seragam kantor dan datang ke pantai untuk menatap matahari.

 

 

Mereka mengatakan kalau tren ini datang dari benua Eropa, ada beberapa kelompok yang mengatakan kalau menghadap matahari seperti ini dapat meningkatkan penglihatan dan kualitas tidur. Biasanya para wanita yang melakukan ini berdiri selama 30 menit secara terus menerus.

 

 

Memang belum dapat dibuktikan secara ilmiah apakah tren diet semacam ini dibenarkan. Tapi kalau memang mereka ini berhenti mengkonsumsi kalori dan menggantikannya dengan sinar matahari, maka sebenarnya ini saudah benar benar salah. Karena bagaimana pun makanan tetap diperlukan bagi tubuh. Belum lagi resiko kanker kulit akibat pemaparan sinar ultraviolet terlalu banyak.

 

Kira kira nih para cewek yang ada di Indonesia mau ngga ya melakukan diet ini? Mengingat sekarang suhu di Indonesia sedang panas panasnya nih. Berikan komentarmu!

Hello Comment 35Sort by


user Donnie ...
2017/06/27 09:46

{In my years of specialist research” I can say, with calculated evidence, that twerk dancing originated in dance establishments recognized

user black o...
2016/01/10 12:17

You hit the nail on the head. keep up the good work.

user sdorttu...
2015/12/15 00:34

I have been surfing online more than 3 hours today, but I never found any fascinating article like yours. It¦s pretty worth sufficient for me. In my opinion, if all website owners and bloggers made excellent content as you probably did, the internet will be a lot more helpful than ever before.

user Anonim
2015/10/07 07:37

Major thanks for the article.Really thank you! Much obliged.

user Anonim
2015/10/07 00:08

Wow, great article post.Really thank you! Cool.



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori