Keren, Mesin Pembuat Kopi Ini Pakai Wifi Lho!

Smarter Coffee Machine adalah salah satu mesin pembuat kopi pertama di dunia yang dilengkapi dengan koneksi WiFi
0
Keren, Mesin Pembuat Kopi Ini Pakai Wifi Lho!
0 (0%) 0 votes
smarter

Semua orang sudah tau kalau fungsi dari WiFi adalah untuk mendapatkan koneksi internet. Tapi berhubung teknologi saat ini semakin canggih, membuat wifi mempunyai beberapa fungsi. Yups.. selain untuk mendapatkan koneksi internet, ternyata WiFi juga bisa digunakan untuk membuat secangkir kopi lho. Keren kan? Penasaran?

 

Dilansir Kompas Tekno dari Slashgear, Smarter Coffee Machine adalah salah satu model mesin pembuat kopi pertama di dunia yang dilengkapi dengan koneksi WiFi. Dengan begitu, para penikmat kopi bisa membuat kopi di mesin ini dari jarak jauh hanya dengan smartphone mereka. Jadi kalo kamu pecinta kopi, kamu tinggal instal aplikasi mobile Smarter Coffee Machine aja di smartphone kamu. Aplikasi ini sudah tersedia di Android dan iOS.

 

smarter1Smarter Coffee Machine via lovethatmag.com

 

Keunggulan lainnya dari Smarter Coffee Machine adalah dimana mesin ini mampu membuat kopi sampai 12 cangkir kopi sekaligus. Selain itu, mesin pembuat kopi ini juga dilengkapi dengan fitur canggih lainnya seperti Welcome Home, Wake Up dan juga Keep Warm.

 

Dengan fitur Welcome Home, kamu tidak perlu repot-repot membuat kopi sendiri saat kamu baru di rumah. Tinggal gunakan smartphone kamu buat bikin kopi, jadi saat kamu sampai di rumah, kopi sudah siap dminum. Untuk fitur Wake Up sendiri bisa membuat kopi saat kamu terbangun di pagi hari. Terakhir Keep Warm yang bisa menjaga kopi tetap hangat terus.

 

smarter2Smarter Coffee Machine via hight3ch.com

 

Bukan cuma itu aja lho. Mesin pembuat kopi yang satu ini juga akan mengirimkan pesan saat kopi sudah selesai dibuat atau air pada mesin tersebut habis. Soal harga, Smarter Coffee Machine dibanderol dengan harga 150 dolar AS atau setara dengan 2 juta lebih.

 

Wow.. Bukankah dengan adanya mesin ini akan lebih memudahkan kamu dalam membuat kopi? Bagaimana menurut kamu? Tulis komentar kamu di bawah ini ya. Jangan lupa juga untuk share artikelnya.

 

Sumber: Kompas.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori