Astaga! Pria Ini Kerasukan Setan Sampai Meninggal!

Bagaikan cerita dalam film horor. Pria penghuni apartemen di daerah Jakarta Barat ini kerasukan hingga meninggal.
0
Astaga! Pria Ini Kerasukan Setan Sampai Meninggal!
0 (0%) 0 votes
kerasukan

Kematian memang datang tanpa pernah terduga. Seorang pria penghuni Apartemen City Garden, Cengkareng, Jakarta Barat yang harus menemui ajalnya usai kerasukan. Sebelumnya, pria itu mengamuk kesurupuan sampais atpam yang menjaga tidak mampu melawan tenaga korban.

 

Menurut Kepala Sub bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Herru Jullianto, korban kerap kali membenturkan kepalanya,

 

“Sebelumnya korban berulang kali membenturkan kepalanya di aspal dan dinding lobi Appartemen hingga kepalanya terluka,”

 

Ilustrasi Kerasukan

 

ilustrasi

 

Source: nasional.republika.co.id

 

Herru menceritakan, sekitar pukul 01.30 WIB korban bernama Ting Edwin Agustinus (40 tahun) bersama istri dan enam anggota keluarga lainnya mendatangi Apartemen City Garden. Sesampainya di apartemen, korban tiba-tiba membentur kan kepalanya di aspal dan di lobi Apartemen.

 

Dengan dibantu oleh lima petugas keamanan, korban akhirnya dibawa menuju lift lantai delapan. Bagaikan di film horror, korban terus menerus membenturkan kepalanya ke tembok hingga di dalam lift. Bahkan hingga sampai ke dalam kamarnya di lantai delapan, korban masih terus mengamuk dan berulang kali membenturkan kepalanya ke dinding kamar.

 

Seram!

 

Ilustrasi

 

aura

 

Source: kaltim.tribunnews.com

 

Selanjutnya, petugas keamanan Nurman dipanggilkan ustad untuk menyembuhkan korban. Karena lima orang petugas keamanan tersebut masih saja kalah tenaga saat berusaha menenangkan korban.

 

Akhirnya istri korban meminta petugas keamanan bernama Agus untuk menghubungi ambulan. Lalu, sekitar pukul 04.00 WIB, korban bersama istrinya dibawa ke Rumah Sakit Toyal Taruma, Grogol Tanjung Duren, Jakarta Barat. Sayang, korban tidak bisa diselamatkan.

 

Membenturkan Kepala Ke Tembok dan Aspal

 

aspal

 

Source: metro.news.viva.co.id

 

“Korban tetap tidak terselamatkan dan meninggal dunia pada pukul 06.00 WIB dan hasil pemeriksaan dokter menemukan luka-luka pada bagian kepala korban saat didatangkan ke RS,” kata Kompol Herru.

 

Pihak RS Royal Taruma pun langsung menghubungi Polsek Tanjung Duren pada sekitar pukul 07.00 WIB. Kemudian, oleh Polsek Tanjung Duren menginformasikan pada Polsek Cengkareng dan langsung di-back up oleh Sat Reskrim Cengkareng.

 

Hingga saat ini, satuan Reskrim langsung mengecek korban dan olah lokasi kejadian. Polisi juga turut memeriksa CCTV dan menggali keterangan dari para saksi. Tapi, kalau kejadiannya berbau mistis gini, apa bisa ditemukan ‘pelaku’ nya?

 

Bagaimana menurutmu?

 

Source: nasional.republika.co.id

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori