Keputusan Emil Tetap di Bandung Dipuji Oleh Netizen

Keputusan politik yang diambil Ridwan Kamil serta mengungkapkan bahwa layak dijadikan contoh bagi tokoh politik lainnya.
0
Keputusan Emil Tetap di Bandung Dipuji Oleh Netizen
0 (0%) 0 votes
thumb-emiljak

Keputusan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang menolak untuk maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 nanti diapresiasi oleh Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jakarta. Di tambah alsan Ridwan Kamil kala itu adalah untuk menyelesaikan amanat dari warga hingga masa jabatannya selesai pada 2018 nanti.

 

Lalu, sekretaris DPW Nasdem DKI Jakarta Wibi Andrino memuji keputusan politik yang diambil Ridwan Kamil serta mengungkapkan bahwa layak dijadikan contoh bagi tokoh politik lainnya. Wibi juga mengatakan sudah sepatutnya pemimpin terbaik tidak hanya mengabdi untuk ibo kota saja, melainkan daerah di berbagai pelosok negeri.

 

Ridwan Kamil

 

rdwn

 

Source: nasional.republika.co.id

 

“Para pemimpin yang dinilai baik oleh masyarakat seharusnya tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Apalagi pemimpin hebat di Indonesia sangat sedikit,”

Source: nasional

 

Menurutnya, Indonesia membutuhkan sosok seperti Ridwan Kamil dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dengan kehadiran mereka yang ditunjuk sebagai pemimpin terbaik, daerah-daerah yang terbengkalai pun diharapkan bisa berkembang menjadi lebih baik.

 

Ridwan Kamil

 

kml

 

Source: www.intriknews.com

 

“Kami harap para pemimpin hebat bukan bertarung di satu tempat, melainkan menyebar di seluruh Indonesia,”

Source: nasional.republika.co.id

 

Pada 29 Februari 2016, Ridwan Kamil resmi untuk memutuskan tidak ikut maju dalam ajang Pilgub DKI 2017. Ridwan memilih untuk menuntaskan masa baktinya kepada Bandung hingga 2018 mendatang.

 

Ridwan Kamil

 

rdwnn

 

Source: astayoga.wordpress.com

 

Lewat akun Facebook-nya, dia mengatakan Indonesia tidak hanya Jakarta. Pandangan Jakarta adalah pusat segalanya harus dibongkar untuk Indonesia yang lebih maju. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa Ridwan akan maju memperebutkan kursi DKI 1 suatu saat nanti. Namun, tidak untuk saat ini karena Ridwan masih harus melanjutkan masa baktinya kepada warga Bandung hingga 2018 mendatang.

 

“Saya mungkin bisa ke Jakarta, tapi tidak sekarang,” kata Ridwan.

Source: nasional.republika.co.id

 

Atas dasar itulah Wibi menganggap keputusan Ridwan sudah amat tepat. Selain itu, apabila hal terburuk nanti terjadi yakni Ridwan Kamil kalah dari Ahok, Ridwan jadi tidak memiliki jabatan di negeri ini, padahal Indonesia membutuhkan pemimpin seperti Ridwan.

 

Semoga kepemimpinan DKI Jakarta 2017 nanti meskipun bukan Ridwan Kamil bisa lebih maju dari saat ini ya. Bagaimana menurutmu?

 

Source: nasional.republika.co.id

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori