Pihak Kepolisian Tolak Thesis Milik Rizieq Shihab?

Rizieq Shihab yang mendatangi Polda Jawa Barat pada hari Senin, 13 Februari 2017 rupanya membawa thesis yang ia rampungkan. Thesis tersebut rencananya akan...
0
Pihak Kepolisian Tolak Thesis Milik Rizieq Shihab?
0 (0%) 0 votes
kombes yusri yunus

Pihak kepolisian yang kembali melakukan panggilan kepada Ketua Front Pembela Islam pada hari Senin, 13 Februari 2017 rupanya menolak thesis yang diberikan oleh Rizieq Shihab. Hal ini disampaikan langsung oleh Kombes Yusri Yunus yang mewakili Polda Jawa Barat pada saat dimintai keterangan awak media.

 

Menurur pria yang menjabat sebagai Kepala Bidang Humas di Polda Jawa Barat tersebut, pihak kepolisian tidak pernah meminta Rizieq untuk membawa atau pun menyerahkan thesis milik Ketua FPI tersebut. Sebagai tambahan informasi, thesis milik Rizieq sendiri berjudul Pengaruh Pancasila Terhadap Penerapan Syariat Islam di Indonesia.

 

Sekilas membaca judulnya tentu akan langsung berpikir jika thesis yang dikerjakan oleh Kteua FPI tersebut berkaitan dengan kasus yang menimpanya saat ini. Namun, thesis yang telah digarap leh Rizieq Shihab tersebut rupanya ditolak oleh pihak kepolisian. Hal tersebut dikarenakan pihka berwajib tidka memerlukannya dalam penyilidikan.

 

Meski begitu, Kombes Yusri menjelaskan jika pihak kepolisian masih membebaskan Rizieq membawa thesis tersebut. Namun, dirinya juga menjelaskan jika thesis milik Ketua FPI tersebut tidak akan digunakan dalam penyelidikan kali ini. Tak hanya itu saja, thesis milik Rizieq juga tidak akan mengubat pernyataan apa pun yang dibuat oleh polisi. Hal tersebut dikarenakan pihak polisi merujuk kasus yang menimpa Rizieq hanya melalui video yang sudah dilaporkan oleh Sukmawati Soekarno Putri.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori