Kenapa Makam Mirna Belum Ada Yang Mengunjungi?

Saat televisi masih menggembar gemborkan mengenai Jessica sebagai pelaku utama pembunuhan dengan kopi bersianida, belum ada yang berkunjung ke makam Mirna
0
Kenapa Makam Mirna Belum Ada Yang Mengunjungi?
0 (0%) 0 votes
thumb-mirna (1)

Kasus kopi beracun saat ini santer diberitakan di media.  Berbagai macam spekulasi bermunculan, salah satunya adalah “mengkambinghitamkan” Jessica sebagai pelaku utama.  Para ahli juga banyak memberikan analisis, mulai dari alat pendeteksi kebohongan hingga analisis mimik wajah seperti ilmu yang dikuasai Paul Eykman.  Namun belum ada yang lagi mendatangi makam Mirna setelah tiga pekan dikebumikan.

 

Makam Mirna

 

 

Jenazah Mirna dimakamkan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Gunung Gadung, Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat pada Minggu (10/1/2016).  Kondisi makamnya tidak jauh berbeda saat hari pemakamannya.  Pusara Mirna terbuat dari kayu berbentuk salib.  Gundukan tanah di atas makam berukuran sekitar 2×4 meter yang ditanami rumput hijau.  Di bagian ujung pinggiran makan, terdapat tumpukan bata merah sebagai penyangga.

 

Dimakamkan Dekat Keluarga

 

 

Jenazah Mirna dimakamkan dekat dengan makam nenek dan keluarga lainnya.  Menurut pengurus makam yang enggan disebutkan namanya, dia mengatakan bahwa belum ada sanak keluarga yang datang ke makam Mirna.  Lanjutnya, ia juga belum menerima informasi dari keluarga kapan makam Mirna akan diperbagus.  Sebelumnya telah diketahui bahwa Wayan Mirna Salihin tewas setelah minum es kopi di Oliver Cafe Grand Indonesia ada 6 Januari 2016 lalu.  Hasil laboratorium menyatakan bahwa dalam kopi  tersebut terdapat zat sianida.

 

Jessica Sebagai Tersangka

 

 

Temuan sejalan dengan hasil autopsi yang dilakukan terhadap jenazah Mirna dimana di dalam organ tubuhnya terdapat zat sianida.   Setelah itu kepolisian pun melakukan penyelidikan siapa pelaku yang menaruh sianida di kopi Mirna.  Setelah diperiksa beberapa kali, akhirnya Polda Metro Jaya menetapkan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangkat kasus ini.  Jessica sendiri merupakan teman Mirna, dan pada saat kejadian dia sedang bersama-sama Mirna di Cafe Oliver.

 

sumber: tribunnews.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori