Kenapa Foto Pengantin Baru Lagi Sholat Ini Dicibir Netizen?

0
Kenapa Foto Pengantin Baru Lagi Sholat Ini Dicibir Netizen?
0 (0%) 0 votes
pengantin sholat

Momen setelah menikah memanglah hal yang ditunggu-tunggu semua pengantin baru. Tak hanya malam pertama, sholat bersama bagi seorang muslim jugalah hal yang ditunggu-tunggu loh. Namun, sholatnya pengantin ini justru bikin heboh netizen! Kenapa ya?

Semua bermula saat dua buah foto sepasang kekasih yang baru saja menikah melangsungkan ibadah sholat berjamaah. Dimana imamnya adalah seorang pria dan perempuannya sebagai seorang makmum. Kalau dilihat sepintas sih sah-sah aja. Namun foto itu ternyata memicu cibiran negative para netizen yang mengerti karena aksi si perempuan dianggap tidak tepat secara syariat agama Islam.

pengantin sholat

Gaun pernikahan yang digunakan sang perempuan yang diduga adalah istri dari sang imam ternyata cukup ketat dan hal itu melanggar syariat Islam saat sholat. Bahkan ketika perempuan itu sujur pun, bentuk tubuhnya dari pinggul hingga bokongnya pun berbentuk. Padahal mereka sholat di tempat terbuka sehingga lekuk tubuh istrinya pun menjadi pandangan yang bukan muhrimnya.

Gaun ketat yang dikenakan perempuan itu jelas berbeda dengan tata cara sholat dalam Islam. Meski memakai mukena bukanlah kewajiban. Namun saat sholat semua pasti tau seharusnya mengenakan pakaian yang longgar sehingga tidak membentuk lekukan tubuh demi menghindari fitnah.

Tak hanya gaun yang ketat, menurut para netizen pun posisi sang istri saat sholat juga seharusnya berada tepat di belakang sang suami, bukan sedikit menepi ke belakang, karena posisi seperti itu biasanya jika ada dua orang pria yang sholat berjamaan.

Wah wah, bagaimana menurutmu tentang hal ini? Jangan lupa komentari dan bagikan ya!

Hello Comment 3Sort by


user Anonim
2016/07/27 00:55

Koen sing goblok...ga ngerti

user Anonim
2015/08/28 21:47

atas ane kgak tau syariat..

user Anonim
2015/08/28 05:49

Kakean cangkem tok...seng nilai kan Allah...dari pada koe mung mencela tok isone...seng penting ora kentu pas sholat..setane yo seng kakean usil ngurusi urang...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori