Lihat Kemesraan Pasutri Ini di Hari Ultah Perkawinan Ke-80

Bisa sehidup semati seumur hidup dengan pasangan yang kita cintai memang hal yang indah. Kedua kakek-nenek ini pun merayakan ultah perkawinan mereka yang ke-80!
0
Lihat Kemesraan Pasutri Ini di Hari Ultah Perkawinan Ke-80
0 (0%) 0 votes
80th_wedding_anni_1

Cinta, suatu hal yang tak bisa dilihat, namun dapat dirasakan oleh semua insan. Sejatinya cinta memang tidak memandang status, derajat, bahkan usia. Cinta merupakan karunia Tuhan yang paling indah.

 

 

 

Contohnya saja pasangan suami-istri asal Tiongkok. Meski usianya telah lanjut, tapi cinta mereka tetap membara. Hal ini pun dibuktikan dengan merayakan ulang tahun perkawinannya yang ke-80.

 

Pasangan yang sama-sama berusia 103 tahun yang bernama Song Qing Lin dan istrinya Song Li Shi memang telah membina hubungan rumah tangga selama 80 tahun lamanya. Kisah cinta mereka pun pastinya akan membuat siapapun iri melihatnya. Sayangnya kebahagiaan pernikahan mereka tidak dilengkapi dengan foto pernikahan saat pertama jadi pengantin, seperti kebanyakan pengantin di jaman sekarang.

 

 

Saat merayakan pernikahan mereka di tahun 1936, pasangan ini mengadakan pesta yang terbilang sangat sederhana sehingga tidak mampu mengabadikan momen bahagia tersebut. Untuk merealisasikan momen tersebut agar bisa terulang kembali, beberapa orang samaria dari pusat relawan lokal membantunya dengan membelikan gaun pengantin serta hadiah untuk pasangan lansia asal Anhui, Tiongkok ini.

 

 

Untuk mendandani sang nenek agar tampak cantik serta memakaikan gaun layaknya pengantin sungguhan, para relawan pun jadi tampak sangat sibuk dibuatnya. Dan sang Kakek yang tak mau kalah pun terlihat tampil mengenakan pakaian tradisional pengantin pria khas budaya Tiongkok yang berwarna merah.

 

Suasana bahagia pun tampak terlihat dari senyum sumringah pasangan ini saat mereka tengah difoto. Kedua mempelai lansia ini berpose bagaikan pasangan pengantin baru. Dan foto bahagia pasangan inipun kontan beredar di media sosial. Foto-foto ini lalu membuat para netizen jadi iri dan memuji keawetan pernikahan pasangan kakek dan nenek yang telah hidup lebih dari 100 tahun ini. Foto ulang tahun pernikahan pasangan Song Qinglin dan Song Lishi kini menjadi viral di internet, lantaran banyaknya orang yang menyukai foto-foto mereka.

 

 

Wah Hello-pet salut banget sama kedua pasangan ini. Kapan ya bisa dapat pasangan dan hidup berdampingan sampai tua? Ada yang mau lamar Hello-Pet? Buruan sebelum kecolongan.

 

sumber: sanghaiist

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori