Kepergian Pemilik Majalah Playboy Bikin Selebriti Dunia Merasa Kehilangan!

Pria yang dikenal sebagai bos sekaligus pendiri Playboy Mansion ini memang menjadi sosok yang membekas di hati banyak orang. Apalagi, di usianya yang terbilang
0
Kepergian Pemilik Majalah Playboy Bikin Selebriti Dunia Merasa Kehilangan!
0 (0%) 0 votes
hugh hefner

Pemilik sekaligus bos besar dari Majalah Playboy, Hugh Hefner dikabarkan telah tutup usia pada tanggal 27 September 2017 kemarin. Kepergian dari pemilik Playboy Mansion di usia 91 tahun tersebut rupanya menyisakan duka mendalam tidak hanya bagi para model cantik Playboy. Namun, juga sederet selebriti dunia. Kendati banyak pihak yang tidak percaya dengan berita duka tersebut, Majalah Playoy melalui akun resmi bahkan telah mengonfirmasi meninggalnya Hugh Hefner.

 

Hefner sendiri dikenal oleh masyarakat dunia sebagai pendiri dan bos besar dari Majalan Playboy yang kerap menampilkan model-model cantik dan memesona dari seluruh dunia. Bahkan, bisnisnya ini juga memiliki cabang di sejumlah negara di dunia. Tidak heran jika kesuksesan Hefner yang mulai memperkenalkan Majalah Playboy di tahun 1953 tersebut menjadi perhatian banyak masyarakat.

 

Pernyataan resmi yang diumumkan oleh akun milik Majalah Playboy menyebutkan jika pria tersebut meninggal di Playboy Mansion miliknya yang berada di Loas Angeles. Hugh Hefner sendiri meninggal lantaran faktor usia. Di akhir sisa hidupnya, rupanya Hefner juga dikelilingi oleh orang-orang yang mencintainya.

 

Salah satu selebriti yang ikut merasa kehilangan Ikon Amerika tersebut adalah Jenny McCarthy. Jenny McCarthy sendiri sempat menjadi cover dalam Majalan Playboy tahun 1994 silam. Tidak hanya Jenny McCarthy, Ryan Seacrest juga mengungkapkan bela sungkawanya terkait berita duka yang menimpa Hugh Hefner. Seacrest bahkan menyebut jika Hefner akan selalu dikenang sebagai legenda Hollywood yang sangat menikmati hidupnya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori