Kebakaran Hutan Juga Memusnahkan Ular Phyton & Keluarganya Ini. Sedih!

0
Kebakaran Hutan Juga Memusnahkan Ular Phyton & Keluarganya Ini. Sedih!
0 (0%) 0 votes
000001phytonterpanggang

Banyak akibat dan dampak dari kebakaran hutan yang telah merugikan banyak pihak. Bukan hanya manusia, bahkan floran dan fauna yang ada juga ikutan terancam. Belum juga reda, kasus kematian anak-anak akibat kebakaran hutan masih terus bertambah. Tak hanya itu kehidupan satwa liat juga terganggu dan tak sedikit yang kehilangan nyawa serta kesempatan hidupnya.

Seperti seekor ular yang ditemukan mati melindungi telurnya di Kalimantan Tengah ini.

Seekor ular piton ini diketahui mati akibat terpanggang api saat berusaha melindungi telur-telurnya agar merasakan nikmatnya hidup di dunia. Kejadian itu terjadi di Desa Anjir, Kecamatan Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

piton terbakar
Piton Terpanggang via wowkeren.com

Ular sepanjang dua meter itu terlihat melingkar di cabang sebuah pohon dengan harapan bisa selamat. Seperti yang terlihat dalam gambar, kepalanya tampak berada di pangkal cabang dan tubuhnya melingkar kebawah bersama dengan telurnya.

Ular beserta telurnya itu ditemukan dalam keadaan yang menyayat hati para manusia yang masih punya sisi kemanusiaan. Terlihat lewat gambar bahwa kulitnya telah dirusak oleh si jago merah bahkan dagingnya sampai terlihat.

Sayang, telur-telurnya, calon anak-anaknya yang ia lindungi juga rusak dilahap api bahkan yang lainnya pecah sebelum waktunya.

Dear, Pak Presiden.. bisakah permasalahan ini cepat selesai? Sudah lebih dari dua minggu sejak Pak Presiden menjanjikan kebakaran lahan ini akan segera teratasi. Pak Presiden kan lulusan kehutanan, seharusnya bisa cepat dong, Pak.

Kalau sudah begini, gimana menurutmu?

Sumber: wowkeren.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori