Krisdayanti Beberkan Perjuangannya Menembus Dunia Internasional!

Krisdayanti yang baru saja merilis dua single bercita rasa go international ini ternyata memiliki perjuangan yang tidka mudah. Seperti apa kisahnya?
0
Krisdayanti Beberkan Perjuangannya Menembus Dunia Internasional!
0 (0%) 0 votes
KD

Krisdayanti mengaku dirinya harus menjalani berbagai perjuangan untuk merilis single internasional. Merilis double single internasional memang sangat dinantikannya namun ini tidak mudah untuk dilaksanakan.

KD mengatakan double single internasional ini menjadi satu bonus yang luar biasa di fase karir dan usia dirinya yang sebetulnya untuk bermimpi aja tidak kepikiran. Dirinya mengaku saat masih 20 tahunan, pernah berandai untuk rekaman di Amrik, entah hijrah atau apa namanya.

KD pun menceritakan awal mula dirinya merilis single internasional.Untuk rekaman ini KD awalnya dengan suami  berhubungan langsung dan secara diam-diam di Dili, sementara dirinya di Jakarta. Raul punya channel khusus dengan Benny Simanjuntak, yang sekarang punya sample entertainment yang base di LA.

Kemudian Raul sounding ke KD , ‘Mau rekaman di Amerika ga?’ KD pun langsung mengiyakan tantangan tersebut. Untuk proses penggarapannya, Ini benar-benar menjadi one-stop production.

Tawaran datang, lagunya juga sudah jadi, Sleep to Dream. Kemudian KD pelajari dan kirimkan link konser-konsernya. Mereka pelajari range vokal KD, dan kemudian terciptalah lagu In Love Again. Prosesnya cepat. Materinya semua by email.

KD merasa cocok dengan single ini setelah melihat respon dari sang anak Amora dan sang suami yang mengatakan bahwa lagu KD ini sangat oke dan catchy untuk anak – anank dance bersama.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori