Krisdayanti Anggap Studio Erwin Gutawa Sebagai Rumah

Krisdayanti yang belakangan tengah disibukkan dengan persiapan konser ulang tahun salah satu stasiun TV sampai menganggap studio lathihan sebagai rumah kedua.
0
Krisdayanti Anggap Studio Erwin Gutawa Sebagai Rumah
0 (0%) 0 votes
Krisdayanti

Krisdayanti dan Erwin Gutawa memiliki jalinan pertemanan yang telah lama. Tidak sedikit konser Krisdayanti digarap oleh Erwin Gutawa. Erwin Gutawa memang sudah populer atau terkenal memiliki tangan dingin yang membuat banyak karya. Kelihaiannya dalam arransement lagu dan kiprahnya dalam musik sudah tidak perlu untuk diragukan lagi.

 

 

Dalam ulang tahun SCTV yang ke 26 ini, Krisdayanti dan juga Erwin Gutawa dipertemukan kembali. Rencananya, acara HUT SCTV ke 26 tersebut akan digelar pada Rabu, 24 Agustus 2016 bertempat di Istoran Senayan Jakarta. Karena penampilan sudah semakin dekat, Krisdayanti semakin intensif untuk latihan bersama dengan Erwin Gutawa.

 

 

Bagi Krisdayanti, dipertemukan kembali dengan Erwin Gutawa seperti sebelum-sebelumnya menjadi kebahagiaan tersendiri. Saking senangnya, menurut ibunda dari Aurel Hermansyah ini, studio miliki Erwin Gutawa sudah dianggap sebagai rumah yang selalu dirindukan. Bagaimana tidak, konser-konser sukses Krisdayanti sebelumnya juga digarap di studio Erwin Gutawa.

 

 

Bekerjasama lagi dengan Erwin Gutawa, Krisdayanti mengaku sudah sangat hafal dengan ayah Gita Gutawa tersebut. Dirinya selalu ‘diacak-acak’ oleh Erwin Gutawa agar penampilannya di atas panggung makin mengensankan. Erwin Gutawa tidak akan pernah membiarkan KD bengong ataupun diam, selalu saja ada yang perlu untuk dilakukan. Bagi KD sendiri, hal ini merupakan tantangan yang sangat menyenangkan tentunya.

 

 

Sedikit bocoran saja, dalam HUT SCTV, KD akan menyanyikan lagu lawasnya yaitu Menghitung Hari dan juga Cobalah untuk Setia dalam packaging yang berbeda dari sebelumnya.

 

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/08/23 14:49

O yre

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori