Kata Mbah Mijan, Ayah Marshanda Ternyata…

Pria yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini menceritakan, saat sedang asyik ngopi di depan laptop, tiba-tiba tersedak baca berita
0
Kata Mbah Mijan, Ayah Marshanda Ternyata…
0 (0%) 0 votes
thumb-mirip

Terjaringnya seorang pengemis bernama Irwan Yusuf yang mengaku sebagai ayah dari artis Marshanda dalam operasi yang dilakukan Dinas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Sudin Sosial Jakarta Selatan pada Minggu (27/3/2016) menarik perhatian masyarakat.

 

Meski pihak Suku Dinas Sosial Jaksel buru-buru membantah dan meminta meluruskan informasi tersebut, namun inforrmasi yang sudah terlanjur menyebar itu sontak menjadi buah bibir berbagai kalangan.

 

 

 

Paranormal Mbah Mijan

 

 

 

mbah-mijan-Source: Tribun

 

 

Tak terkecuali dikalangan paranormal artis, Mbah Mijan. Sebagaimana dilansir JPNN Pria yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini menceritakan, saat sedang asyik ngopi di depan laptop, tiba-tiba tersedak baca berita seputar pengemis, ayah Marshanda dan Marshanda.

 

 

“Awalnya saya pikir ini lelucon, tapi kalau di terawang dari foto yang tersebar, nampaknya ada aura yang menunjukan kesamaan. Terlebih saat dilihat dari sorot matanya,” tulis Mbah Mijan di Twitter, pada akun @mbah_mijan, Minggu (27/3) malam.

 

 

Kendati belum ada pernyataan resmi dari Marshanda, namun Mbah Mijan melihat dengan mata batinnya bahwa Irwan Yusuf mirip dengan Caca…dengan Marshanda.

 

“Metode membaca sorot mata, sudah biasa saya gunakan untuk melihat masa lalu seseorang. Saya yakin Irwan yusuf 99,99% mirip Marshanda,” cuit Bintang Film Tol Cipali KM 182 ini.

 

 

Seperti ingin menegaskan, atau mungkin tak ingin terjebak pusaran misteri pengemis, Mbah Mijan kembali mengulang, “Inget lho ya, mbah cuma bilang “Irwan Yusuf” itu 99,99% mirip “Caca” Marshanda,” tandasnya

 

 

Sebagaimana diketahui Irwan yusuf diamankan Dinas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas (Sudin) Sosial Daerah Jakarta Selatan saat tengah mengemis di Jl. Bangka, Jakarta Selatan.

 

Diketahui Irwan telah mengemis dalam tiga bulan terakhir, dan kondisinya mengkhawatirkan dengan menggunakan kaos lusuh dan bau.

 

Jika benar Irwan yusuf adalah ayah Marshanda, akankah Marshanda dihujat lantaran menelantarkan ayah kandungnya? Bagiamana menurutmu?

 

Mari bagikan dan janga lupa berikan komentarmu.

 

 

Source : JPNN

Hello Comment 3Sort by


user Anonim
2016/03/29 23:02

benar" anak durhaka qm marsyanda udh menelantarkn orang tuanya spt tu ... gg tau diri bnget mentang" jd artis dulu yg besarin qm bkn org lain tapi orang tua qm ??? sungguh tega

user Anonim
2016/03/29 17:16

Low berita itu bener adanya,sungguh anak DURHAKA,$udah pindah agama,sama orang tua begitu juga. .wonG edan. .

user Anonim
2016/03/29 04:18

Miris bgt...jujur turut sedih,ceritanya kyk sinetron,,kenapa artis terkenal bisa mengalami hal seperti ini.

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori