Kata Istri SetNov, Jangan Terlalu Baik Sama Orang Deh!

Setya Novanto berujar dirinya selalu mendapat masalah lantaran dirinya merasa terlalu baik
0
Kata Istri SetNov, Jangan Terlalu Baik Sama Orang Deh!
0 (0%) 0 votes
istri SN

Nama Ketua DPR yang katanya terhormat, Setya Novanto, masih menjadi sorotan berbagai kalangan. Namanya menjadi perbincangan di tengah kasus pencatutan nama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, untuk meminta jatah saham dalam perpanjangan kontrak PT Freeport Indonesia. Nama Setya Novanto semakin menjadi perbincangan setelah beredarnya transkrip yang diduga percakapan antara dia dengan pengusaha dan petinggi PT Freeport.

 

Kini di tengah berbagai kasus yang menjeratnya, Setya Novanto mengaku sempat berkeluh kesah atas semua masalah yang ia hadapi pada sang istri. Pasalnya, ia selalu mendapat masalah ketika bertemu seseorang. Termasuk ketika Setya bertemu bakal calon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

 

Dagelan Setya Novanto

 

Pencatut Nama PresidenSource via Hatree

 

Dalam percakapaan dengan istrinya Setya Novanto berujar dirinya selalu mendapat masalah lantaran dirinya merasa terlalu baik.

 

”Apa saya terlalu baik?” kata Setya Novanto Setya mengatakan hanya hendak menolong orang yang datang kepadanya. Termasuk kedatangan bos Freeport Indonesia, Maroef Sjamsoeddin, ke kantornya. Mendengar keluhan ini, istrinya—seperti ditirukan Setya Novanto—menyahut, ”Say, kalau gue analisis, lo jangan nolong orang lagi deh.”

Source: www.hatree.co

 

Dalam berbagai kesempatan Setya Novanto mengaku sebenarnya dialah yang pertama kali didatangi petinggi Freeport Indonesia pada 27 April 2015. Setelah itu, mereka mengadakan pertemuan kedua pada 13 Mei di Ritz Carlton, Pacific Place. Pada pertemuan berikutnya, Setya Novanto kemudian mengajak sahabatnya, Muhammad Riza Chalid yang disebut-sebut sebagai mafia minyak. Setya Novanto berdalih, Freeport menunjukkan gelagat mencurigakan dengan mengajak bertemu terus.

 

Setnov mengklarifikasi kasus Freeport

 

Pencatut Nama PresidenSource via Sindo

 

Namun siapa sangka, dari tiga kali pertemua itu, Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said justru melaporkannya bersama pengusaha Muhammad Riza Chalid ke Mahkamah Kehormatan Dewan. Dalam laporannya, Sudirman menyebut dua orang ini mencatut nama Presiden Joko Widodo dalam perpanjangan kontrak karya Freeport.

 

Waini, yang ditolong kok orang-orang yang berkuasa semua pak?

Nolong orang miskinnya kapan?

Aiihhh… habis gimana say, kalau gak nolong orang nanti mamah gak dapet pulsa..

 

Mari sebarkan artikelnya dan jangan lupa berikan komentarmu ya!

 

 

Source : Hatree

 

Hello Comment 5Sort by


user Anonim
2016/01/13 10:52

Elehh. Kok ngurusi setya novanto. Bentar lagi juga keselek.

user Anonim
2015/12/15 08:31

Sebenarnya klu mau berbuat baik mudah,iklas dan jujur saja dah cukup,tp ini baik ma orang kan orang2 yg mana?klu mau dibilang baik pak tolong buatkan Undang - Undang bagi yg korupsi di negeri ini dihukum mati.bukan yg salah dibela mati - matian ya pak.......

user Anonim
2015/12/01 07:35

klo nolong orang tolonglah orang yg betul2 butuh pertolongan bukan nolong orang yg sekelas boss freeport yg bergelimang harta. mereka itu tdak butuh pertolongan tpi butuh nego2 yg cocok trus brpa bayarannya..

user Anonim
2015/12/01 01:03

Negara semakin terjajah kehormatan dengan orang orang yang terlalu pintar tapi tidak jenius

user Anonim
2015/12/01 00:49

Negara lucu, wes gitu aja kok repot :D

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori