Kasus Penganiayaan Sang Adik, Presenter Kembar Ini Ingin Temui Tersangka

Kasus penganiayaan yang menimpa adik dari selebritis kembar, Fadli dan Fadlan ini ternyata mengungkapkan lebih lanjut mengenai aksi pelaku yang...
0
Kasus Penganiayaan Sang Adik, Presenter Kembar Ini Ingin Temui Tersangka
0 (0%) 0 votes
Adik Fadli Fadlan COVER

Kasus percobaan pembunuhan terhadap adik Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad sedang diproses hukum. Mereka pun mengapresiasi upaya pihak kepolisian Polres Metro Tangerang Kota dalam menangani kasus penganiayaan terhadap adiknya, Farah Dibbah. Tak hanya disetrum, ternyata di TKP polisi juga menemukan sejumlah senjata tajam yang akan digunakan untuk membunuh Farah. Pihak kepolisian bergerak cepat untuk menggelar rekonstruksi ulang peristiwa yang terjadi pada 19 Desember 2016 lalu ini.

 

Sebagai seorang kakak, saudara kembar itu pun tersulut emosi kala mendengar sang adik akan dipertemukan dengan tersangka. Mereka mengatakan sangat ingin bertemu pelaku yang diketahui masih berusia 21 tahun itu.

 

Adik Fadli Fadlan COVER

 

“Yang ada di otak saya setelah melihat temuan alat dari pelaku adalah dia ingin memerkosa, membunuh dan memutilasi. Itu yang membuat saya mikir apa nanti saya tenang ketemu dia?”ujar Fadlan saat ditemui di kawasan Ciledeug, Tangerang pada Rabu (28/12/2016).

 

Lain halnya dengan Fadlan, Fadli jutsru berkelakar. “Mungkin saya cium,”katanya. Namun mimik wajahnya tak bisa disembunyikan bila ia juga sangat emosi dengan pelaku.

 

Namun sayangnya, pengacara Farah Dibba, Henry Indraguna mengatakan bahwa jika sebaiknya saudara kembar tersebut tidak hadir dalam rekonstruksi. Pasalnya, ia khawatir baik Fadli dan Fadlan tidak dapat menahan amarah kala melihat wajah Rachmat Sesario secara langsung.

 

“Nggak, nggak boleh,” kata Henry Indraguna singkat.

 

Selain ingin memerkosa korbabn, ternyata belakangan ini baru diketahui bila Rachmat Sesario juga berniat untuk membunuh. Hal tersebut terindikasi dari temuan dua bilah senjata tajam jenis golok yang ditemukan pihak kepolisian di bawah kasur tempat Farah dianiaya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori