Kasus Penganiayaan Adik Fadli Dan Fadlan Masuki Babak Baru

Kasus penganiayaan dan upaya pemerkosaan yang menimpa adik dari artis kembar Fadli dan Fadlan ini rupanya telah memasuki babak baru. Bahkan, sang pelaku...
0
Kasus Penganiayaan Adik Fadli Dan Fadlan Masuki Babak Baru
0 (0%) 0 votes
Adik Fadli Fadlan COVER

Kasus penganiayaan yang menimpa adik perempuan dari artis sekaligus presenter kembar Akhmad Fadli dan Muhammada Fadlan baru-baru ini menyeruak. Setelah diselidiki oleh pihak berwajib, si pelaku tindak kriminal terancam dipenjara dengan pasal tambahan berupa dakwaan percobaan perkosaan dan pembunuhan.

 

“Kita rilis perkembangan kasus 19 Desember 2016, terhadap korban FD dengan tersangka RS. Siang hari ini ada beberapa perkembangannya setelah kita datangi TKP dan pemeriksaan saksi-saksi terkait kasus tsb, kami menambahkan beberapa pasal yang yaitu pasal 340 terkait pembunuhan berencana, dijunto dengan percobaan pemerasan. Percobaan pemerkosaan dan penganiayaan,” jelas Kombes Harry Kurniawan selaku Kapolres Metro Tangerang Kota, Rabu 28 Desember lalu.

 

Adik Fadli Fadlan ISI

 

Sebelumnya, adik Fadli dan Fadlan dijebak oleh pelaku yang mengatakan berniat untuk menjual 2 rumah. Lantaran pekerjaannya adalah sebagai agen salah satu perusahaan properti, FD pun bermaksud untuk melakukan survey. Namun, setibanya di TKP, wanita berhijab itupun malah menjadi bulan-bulanan si pelaku.

 

Dan secara mengejutkan, setelah para polisi mendatangi TKP beberapa kali, mereka menemukan senjata tajam berupa golok di kamar. Berdasarkan keterangan saksi, sangkaan pasal pembunuhan berencana ini pun diberikan.

 

“Dari beberapa keterangan saksi, baik saksi yang ada di sekitar TKP dan korban, pelaku memang diduga mempersiapkan kegiatan tersebut karena kronologis awalnya pelaku telepon ke korban dengan bujuk rayunya berulang-ulang agar korban saudara FD tersebut datang ke TKP atau rumah yang memang dipersiapkan pelaku untuk melakukan aksinya,” ungkapnya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori