Kasus Pembunuhan Pulomas Bikin Nycta Gina Takut Sekaligus Prihatin

Kasus pembunuhan yang terjadi di Pulomas ternyata membuat masyarakat sekitar merasa khawatir dengan keamanan tempat tinggal. Salah satunya yang merasakannya...
0
Kasus Pembunuhan Pulomas Bikin Nycta Gina Takut Sekaligus Prihatin
0 (0%) 0 votes
nycta gina

 

Kasus pembunuhan sadis di Pulomas baru-baru ini memang cukup menyita perhatian publik. Pasalnya, pelaku yang berjumlah 4 orang menyekap 11 orang dalam ruang toilet berukuran 1.5 x 1.5 meter. 6 korban pun tewas sedangkan 5 lainnya dilarikan ke rumah sakit akibat terbatasnya asupan oksigen serta dehidrasi.

 

Kejadian perampokan yang berujung pembunuhan ini rupanya membuat para selebritis ikut prihatin. Salah satunya adalah artis cantik Nycta Gina. Apalagi rumah yang ditinggalinya berada tak jauh dari lokasi TKP, bahkan masih satu kompleks. Tak ayal, ia pun dilanda rasa takut.

 

“Tahu, kebetulan kejadiannya deket sama rumah. Jujur saya takut, prihatin juga, nggak nyangka juga karena deket banget dari rumah aku,” tutur istri Rizky Kinos ini ketika ditemui di Studio Kolbano, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis 29 Desember kemarin.

 

Awalnya, dia tidak tahu kejadian tersebut berada di sekitar kediamannya, sampai ketika asisten rumah tangganya memberitahunya. “Jadi pulang siaran, mbak aku bilang mau lihat ke depan mau lihat rumah korban pembunuhan. Aku masih sempat nggak ngeh. Tiba-tiba dia bilang nonton TV pas aku nonton wow ngeri banget. Cukup tragis. Mudah-mudahan diterima di sisi Allah, keluarga diberi kesabaran ketabahan dapat hikmah yang terbaik yang terbaik,” lanjutnya.

 

Meskipun mengaku tak mengenal korban, Gina hampir setiap hari melewati rumah tersebut. Tentu saja ia pun seketika panik dan was-was hingga rajin-rajin mengecek apakah rumahnya sudah terkunci atau belum.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori