Kasus Pembunuhan Pulomas: Dodi Triono Ternyata Dekat dengan Jokowi

Kasus pembunuhan Pulomas yang menewaskan enam orang termasuk sang pemilik rumah, Dodi Triono ternyata mengungkap hal lain mengenai kegiatan dan keseharian...
0
Kasus Pembunuhan Pulomas: Dodi Triono Ternyata Dekat dengan Jokowi
0 (0%) 0 votes
Kasus pembunuhan Pulomas yang menewaskan enam orang telah menemukan titik terang. Dua pelaku telah ditangkap pihak kepolisian, sedangkan dua lainnya masih buron. Sedangkan salah satu korban tewas yang tak lain pemilik rumah adalah Dodi Triono. Dia tewas bersama lima korban lainnya. Semasa hidup, mendiang adalahs eorang pengusaha sukses sekaligus arsitek yang memiliki dua rumah di kawasan Pulomas. Tak hanya itu, di mata tetangga Almarhum dikenal ramah dan baik hingga ditunjuk sebagai Ketua RT 12 RW 16. Hal tersebut sesuai dengan penuturan Haji Gani, ketua RW 16. Ia menuturkan bahwa rekannnya sesama pengurus masyarakat di Pulomas tidak pernah memiliki masalah dengan warga setempat. Selain itu, ia juga menceritakan tentang kronologi cerita penyekapan itu. Dodi bersama 10 orang lainnya dimasukkan ke dalam kamar mandi kecil dengan kondisi lampu dimatikan dan dihidupkan. Saat menemukan korban penyekapan, ia berusaha mencoba membuka pintu yang tebal dengan linggis. Namun tak bisa. Akhirnya pintu berhasil dibuka setelah memutuskan engsel. Tak hanya itu, ia juga menceritakan siapa sebenarnya sosok Dodi Siregar semasa hidupnya. Tak hanya sukses dalam berkarir, Dodi juga ternyata dekat dengan beberapa pejabat, Jokowi salah satunya. “Pak Jokowi baru jadi gubernur, langsung makan malem sama Pak Dodi sama saya bareng, dia dapet ucapan dari Jokowi. Pak Jokowi juga diundang makan dulu sama Pak Dodi. Berarti punya kedekatan kan, ya? Saya yakin punya kedekatan,”kata Gani. Tragedi penyekapan serta pembunuhan Pulomas ini telah menewaskan enam orang, dan lima lainnya masih dirawat di rumah sakit. Hasil otopsi membuktikan bila korban tewas disebabkan karena kehabisan oksigen saat berada dalam kamar mandi tanpa ventilasi.

Kasus pembunuhan Pulomas yang menewaskan enam orang telah menemukan titik terang. Dua pelaku telah ditangkap pihak kepolisian, sedangkan dua lainnya masih buron. Sedangkan salah satu korban tewas yang tak lain pemilik rumah adalah Dodi Triono. Dia tewas bersama lima korban lainnya. Semasa hidup, mendiang adalahs eorang pengusaha sukses sekaligus arsitek yang memiliki dua rumah di kawasan Pulomas. Tak hanya itu, di mata tetangga Almarhum dikenal ramah dan baik hingga ditunjuk sebagai Ketua RT 12 RW 16.

 

Hal tersebut sesuai dengan penuturan Haji Gani, ketua RW 16. Ia menuturkan bahwa rekannnya sesama pengurus masyarakat di Pulomas tidak pernah memiliki masalah dengan warga setempat. Selain itu, ia juga menceritakan tentang kronologi cerita penyekapan itu. Dodi bersama 10 orang lainnya dimasukkan ke dalam kamar mandi kecil dengan kondisi lampu dimatikan dan dihidupkan. Saat menemukan korban penyekapan, ia berusaha mencoba membuka pintu yang tebal dengan linggis. Namun tak bisa. Akhirnya pintu berhasil dibuka setelah memutuskan engsel.

 

Tak hanya itu, ia juga menceritakan siapa sebenarnya sosok Dodi Siregar semasa hidupnya. Tak hanya sukses dalam berkarir, Dodi juga ternyata dekat dengan beberapa pejabat, Jokowi salah satunya.

 

“Pak Jokowi baru jadi gubernur, langsung makan malem sama Pak Dodi sama saya bareng, dia dapet ucapan dari Jokowi. Pak Jokowi juga diundang makan dulu sama Pak Dodi. Berarti punya kedekatan kan, ya? Saya yakin punya kedekatan,”kata Gani.

 

Tragedi penyekapan serta pembunuhan Pulomas ini telah menewaskan enam orang, dan lima lainnya masih dirawat di rumah sakit. Hasil otopsi membuktikan bila korban tewas disebabkan karena kehabisan oksigen saat berada dalam kamar mandi tanpa ventilasi.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori