Kasihan, Niat Berburu Malah Jadi Buruan!

Kasihan benar Danramil satu ini. Niat ingin berburu malah jadi korban buruan sang keponakan yang telah menembakkan dua butir peluru ke arahnya.
0
Kasihan, Niat Berburu Malah Jadi Buruan!
0 (0%) 0 votes
Kasihan

Kasihan jika mendengar kabar yang satu ini. Pasalnya, sang korban yang ingin berburu binatang buas malah menjadi korban buruannya sendiri. Kabar satu ini datang dari Ambon dan menimpa seorang Danramil atau yang biasa disebut sebagai Komandan Koramil. Bermula dari Komanda Koramil Piru, Kabupaten Seram bagian Barat yang bernama Kapten HP yang mengajak kedua keponakannya untuk berburu di dalam hutan.

 

Maklum, rutinitas berburu menjadi salah satu referensi menghilangkan penat bagi sebagian kaum adam. Apalagi di daerah Maluku masih banyak hutan serta area hutan yang jarang terjamah manusia dan tentu saja masih kaya akan keaneka ragaman hayati. Tidak heran jika Komandan Koramil yang memiliki senjata api pun emmutuskan untuk menghabiskan waktunya untuk sekadar berburu.

 

Naasnya, justru dirinya yang menjadi korban buruan dari dua peluru nyasar yang ditembakkan oleh keponakannya sendiri, berinisial PS. Kejadian bermula saat PS mengira sang paman di balik semak-semak adalah hewan buruan. Tanpa memeriksa lebih lanjut, PS pun segera meluncurkan dua peluru panas ke arah target. Namun, betapa kagetnya PS saat mengetahui jika sang paman lah yang menjadi korbannya.

 

Mengetahui hal ini, PS langsung menceritakan kejadian tersebut ke anak sang paman. Tidak hanya itu, kejadian ini juga langsung dilaporkan ke aparat keamanan setempat. Sementara ketiga pucuk senjata laras panjang disita dan sedang diperiksa oleh pihak Denpom XVI Pattimura, jenzah dari sang Komandan Koramil pun masih disemayamkan di kamar mayat Rumah Sakit dr. Latumeten, Ambon.

 

Well, berburu sih boleh-boleh saja, tapi jangan sampai ngawur menembakkan peluru dari senjata yang kamu miliki, ya!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori