Ketahui Karakter Diri Dari Pilihan Ponsel Pintar Kamu!

Kamu pengguna iPhone atau Android? Ponsel yang kamu pakai menunjukkan siapa dirimu, lho. Bukti penelitian terbaru menunjukkan perbedaan karakter keduanya.
0
Ketahui Karakter Diri Dari Pilihan Ponsel Pintar Kamu!
0 (0%) 0 votes
android-apple

Apakah telepon genggammu memperlihatkan siapa dirimu yang sebenarnya? Jika ponsel pintarmu bisa benar-benar bicara mewakili dirinya sendiri, mereka akan membuat hidupmu tak lagi berantakan atau semakin semrawut.

 

 

Setidaknya, setiap orang memiliki minimal 2 gawai dalam hidupnya sekarang. Satu ponsel dan satu tablet atau keduanya adalah ponsel. Ada yang memiliki satu ponsel pintar dan satu ponsel sederhana. Tampaknya, perbedaan pemilihan ponsel pun bisa menentukan bagaimana karakter pemakainya.

 

Mengecek Ponsel Lebih Sering

 

 

http://s3.amazonaws.com/digitaltrends-uploads-prod/2015/03/Best-Phablets-Apple-iPhone-6-Plus.jpg source via digitaltrends.com

Penelitian dari Kleiner Perkins Caufield Byers mengatakan bahwa masyarakat Amerika rata-rata mengecek ponsel pintar mereka sekali dalam 6.5 menit atau 150 kali sehari. Bagaimana denganmu?

 

Telepon genggam pintar zaman sekarang bahkan bisa berbicara dengan penggunanya. Semua orang menyadari, mereka tergantung pada ponsel pintarnya. Sudah sering terlihat di restoran atau bar, banyak orang lebih memerhatikan ponsel daripada melihat temannya sendiri. Karena ponsel sudah menjadi pemeran utama dalam kehidupan manusia, pilihan ponsel pintar pastilah merefleksikan bagaimana kepribadian seseorang.

 

Baca Juga : Wallpaper Lucu Untuk Android Kamu

 

 

 

Bedanya Pengguna iPhone Dan Android

 

http://cdn.bgr.com/2015/03/android-iphone.jpgsource via http://bgr.com

Ketika sebuah penelitian dilakukan Heather Shaw dari University of Lincoln’s School of Psychology dan dipresentasikan dalam konferensi tahunan British Psychological Society menyelidiki perilaku 240 relawan yang mengisi kuisioner dan dibandingkan dengan 530 pengguna ponsel pintar memperlihatkan hasil bahwa pengguna Android lebih jujur dan rendah hati tapi kurang gaul daripada pengguna iPhone.

 

Ternyata terlihat juga pada beberapa fakta bahwa pemakai Android ditemukan lebih terbuka dan jujur daripada pecinta iPhone dalam penelitian kedua.

 

Sedikit mengejutkan bahwa pengguna iPhone lebih banyak yang senang menjauh dari keramaian dan lebih mementingkan status, sementara pengguna Android tidak pernah keberatan menjadi berbeda dan berkerumun dengan orang banyak.

 

Sementara ditemukan para wanita pengguna iPhone dua kali lebih banyak daripada Android dibandingkan dengan seorang pria.

 

 

Baca Juga : Tommy Kurniawan Batasi Penggunaan Gadget Untuk Anak

 

 

 

Ponsel Menyimpan Banyak Rahasia Pemiliknya

 

http://cdn2.pcadvisor.co.uk/cmsdata/features/3594484/Mobile_lifestyle_102.jpgsource via http://pcadvisor.co.uk

Kini lebih mudah terlihat bahwa ponsel pintar telah menjadi versi digital mini dari seorang pengguna, dan banyak dari masyarakat masa kini yang tidak suka ponselnya digunakan oleh orang lain karena dapat mengungkapkan begitu banyak rahasia dari dirinya.

 

Entah seseorang adalah pengguna iPhone yang banyak menarik perhatian orang lain atau seorang pemilik Android yang jujur, tampaknya ponsel pintar senantiasa mengirimkan pesan-pesan tersembunyi, baik kepada pemiliknya sendiri atau sekitarnya.

 

Baca Juga : Cara Menggunakan Snapchat

 

Jadi, apakah ponselmu sudah memberitahu sekitarmu tentang siapa dirimu, guys?

 

Sumber tulisan : askmen.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori