Karir Eza Gionino Hancur Setelah Terancam Penjara 12 Tahun!

0
Karir Eza Gionino Hancur Setelah Terancam Penjara 12 Tahun!
0 (0%) 0 votes
eza-masuk-bui

Eza Gionino alias EG ditangkap polisi dalam kasus penyalahgunaan narkotika golongan I jenis sabu. Mantan kekasih pesinetron Ardina Rasti itu terancam hukuman 12 tahun penjara.

“Pasal yang diterapkan atas kasus ini ialah Pasal 112 ayat (1) Undang-undang Republik Indonesia No.35 tahun 2009, tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman pidana penjara minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun atau membayar denda sebesar Rp8 miliar,” ungkap Wakapolres Metro Jakarta Selatan.

Pihak kepolisian mengungkapkan, Eza saat ini berstatus sebagai tersangka. Dia diketahui menggunakan sabu sebagai kesenangan pribadi sejak enam bulan lalu.

PenjaraSource:http://cdn-2.tstatic.net/medan/foto/bank/images/eza-gionino-saat-dibui_20150803_192015.jpg

Hingga saat ini, baru pihak keluarga yang sudah menjenguk bintang FTV itu usai ditangkap polisi. Hingga saat ini Eza belum didampingi tim kuasa hukum dalam pembelaan kasusnya.

Menurut AKBP Surawan, Eza berhak mengajukan rehabilitasi dalam penanganannya nanti.

Seperti diberitakan sebelumnya, pesinetron Eza Gionino ditangkap pada Sabtu, 1 Agustus 2015, sekitar pukul 00.30 WIB, di rumah tersangka di Cibubur, Jakarta Timur.

EG mendapatkan narkotika dengan cara membeli seharga Rp450 ribu untuk satu bungkus plastik bening berisi narkotika jenis sabu di dalam bungkus rokok kepada seseorang berinisial K di daerah Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Hingga saat ini, seseorang berinisial K tersebut masih dalam pencarian pihak kepolisian.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori