Kapolresta Palembang Jadi Takmir Masjid?

Kapolresta di salah satu daerah ini ternyata tidak hanya mengemban tugasnya sebagai bagian kepolisian, tetapi juga mau meluangkan waktunya untuk menjadi takmir.
0
Kapolresta Palembang Jadi Takmir Masjid?
0 (0%) 0 votes
Kapolresta

Kapolresta Palembang akhir-akhir ini menghebohkan publik. Pasalnya, Kapolresta Palembang yang diketahui bernama Kombes Pol Tommy Aria Dwianto ini sedang tertangkap kamera membersihkan masjid Baitul Mukminin. Banyak orang mempertanyakan kebenaran sang Kapolresta Palembang yang jadi takmir masjid tersebut.

 

Ternyata, foto yang viral di sosial media tersebut benar adanya. Jabatan dan kedudukan tinggi tidak membutakan mata pak Tommy Aria Dwianto. Di waktu luangnya, Kapolresta Palembang yang menjabat sejak tanggal 11 Mei 2016 tersebut gemar bersih-bersih masjid.

 

Foto yang viral di publik tersebut diambil secara tidak sengaja dan diunggah ke Facebook Humas Polresta Palembang. Foto tersebut diambil saat beliau sedang membersihkan teras dan selasar masjid sebelum adzan berkumandang. Dengan tangan membawa gayung serta bertelanjang kaki, membuatnya nampak teduh dan rendah hati. Siapa bawahan yang tidak senang memiliki pimpinan yang rendah hati dan merakyat seperti Kapolresta Palembang ini?

 

Diunggah ke media sosial, foto Kapolresta Palembang ini mendapatkan banyak pijian dari netizen. Karena sekarang ini memang sudah jarang sekali mereka yang memiliki kedudukan yang tingggi mau turun tangan untuk sekedar bersih-bersih masjid. Dan Kapolresta Palembang ini menyanggah anggapan negatif tersebut. Masih ada pejabat-pejabat tinggi yang baik yang mau untuk mengerjakan pekerjaan kasar.

 

Semoga, tindakan dari Kapolresta Palembang ini menjadi teladan yang baik bagi para pejabat-pejabat lainnya di Indonesia ya. Agar nantinya rakyat merasa diayomi dan dekat dengan para pejabat-pejabat yang merakyat dan rendah hati, semoga saja.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori