Sempat Terjangkit Kanker Serviks, Artis Senior Ini Sembuh Dalam 13 Hari!

Kanker serviks yang menyebabkan meninggalnya Julia Perez ini rupanya juga sempat menyerang salah satu artis sekaligus penyanyi senior Indonesia, Titiek Puspa.
0
Sempat Terjangkit Kanker Serviks, Artis Senior Ini Sembuh Dalam 13 Hari!
0 (0%) 0 votes
titiek puspa

Kanker serviks yang belakangan menjadi perbincangan panas berbagai kalangan rupanya juga pernah menjangkit salah seorang artis senior. Ialah Titiek Puspa yang selama ini dikenal sebagai penyanyi dan musisi senior Indonesia. Siapa yang akan menyangka jika pelantun Cinta ini sempat divonis mengidap kanker serviks stadium sedang pada pertengahan tahun 2012 silam.

 

Kendati demikian, rupanya Titiek berhasil mengalahkan kanker serviks dan memperoleh kesembuhan. Disinggung mengenai kesembuhannya melawan kanker serviks, rupanya wanita yang kerap disapa dengan sebutan Eyang Titiek ini membocorkan rahasianya, yakni dengan menjalani pengobatan non medis.

 

Tidak tanggung-tanggung, Titiek Puspa rupanya lebih memilih melakukan meditasi untuk menghilangkan kanker serviks di tubuhnya. Bahkan, Titiek hanya menjalani meditasi selama tiga belas hari saja sebelum dinyatakan bersih dari kanker serviks. Namun, tidak tanggng-tanggung, Titiek harus menjalani meditasi selama lima jam setiap harinya.

 

Disinggung alasannya memilih untuk meditasi, rupanya Titiek mengaku mendapat petunjuk dari Tuhan. Apalagi sebelumnya dirinya juga sudah menjalani pengobatan medis hingga ke negeri tetangga, Singapura. Sempat meragukan pernyataan dokter jika dirinya telah sembuh, Titiek pun sampai nekat mengunjungi rumah sakit di Singapura untuk memastikannya.

 

Betapa terkejutnya ternyata dirinya dinyatakan sudah sembuh dari kanker serviks. Kendati hanya membutuhkan tiga belas hari untuk smebuh, Titiek mengaku tidak mudah menjalankan proses meditasi tersebut. ia juga menjelaskan merasakan sakit yang luar biasa, apalagi ditambah dengan kondisinya saat itu yang hanya bisa duduk di kursi roda saja.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori