Waduh! Karyawan Di Sebelahmu Adalah Mark Zuckerberg!

0
Waduh! Karyawan Di Sebelahmu Adalah Mark Zuckerberg!
0 (0%) 0 votes
mark in his office

Ruangan seperti apa yang kamu pikirkan ketika kamu menjadi CEO? Ruangan terpisah yang luas dengan berbagai gadget canggih dan memonitor pegawai kamu? Well, kantor CEO perusahaan memang umumnya seperti itu. Tapi, Mark Zuckerberg justru sangat sederhana.

Mark Zuckerberg sebagai CEO Facebook justru tidak punya ruangan khusus untuk kerjanya. Dia tidak duduk pada ruangan khusus dengan segala fasilitas mewah. Mark Zuckerberg justru berprilaku seperti seorang pegawai pada umumnya.

Tidak percaya? Tengok saja video yang dikirmkan oleh Mark Zuckerberg pada akun Facebok miliknya. Atau bisa lihat video yang diunggah ulang di Youtube berikut ini.

Posting video tersebut menggambarkan suasana kerja yang ada di Facebook. Dan Mark Zuckerberg bercerita tentang kantor Facebook serta tempat ia duduk dan bekerja.

Terlihat bahwa tempat kerja CEO Facebook tersebut menyatu dengan karyawan lainnya. Di meja kerjanya juga tidak terlihat fasilitas mewah. Yang ada hanyalah laptop dengan beberapa kertas kerja.

Tidak ada sekat dan tidak ada batasan dengan karyawan lain.

Tentu ini menunjukan bahwa Mark Ingin memiliki kebebasan bekerja seperti karyawan pada umumnya. Ini  juga menunjukan karyawan-karyawan di Facebook sangat kekeluargaan tanpa “pengotak-ngotakan” ruangan sesuai jabatan yang dipegang.

Kesederhanaan tempat kerja bagi seorang CEO ini tentu membuat iklim kerja di Facebook lebih menuntut kepada ide-ide kreatif. Bukan tak mungkin, dengan ide yang kreatif Facebook bisa saja menjadi lebih besar dan bisa mengalahkan raksasa internet, Google

Untuk diketahui, kesederhaan Mark Zuckerberg bukan hanya soal tempat kerja saja. Banyak yang sudah mengetahui bahwa pria kelahiran 14 Mei 1984 tersebut terkenal dengan kesederhanaannya.

Ia sering tampil dengan gaya santai, memakai kaos polos dan celana jeans panjang. Ia juga sering makan di tempat sederhana, seperti restoran cepat saji. Yah, meskipun kadang ia juga sering menggunakan fasilitas mewah seperti naik helikopter pribadi.

Sumber: http://www.mensxp.com/technology/latest/27686-where-mark-zuckerberg-sits-at-the-facebook-headquarters-will-surprise-you.html

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori