Kamu Akan Terharu Melihat Supir Taksi Yang Jualan Makanan Ini

0
Kamu Akan Terharu Melihat Supir Taksi Yang Jualan Makanan Ini
0 (0%) 0 votes
supir taxi

Seorang pengemudi Grab taxi di Filipina menjadi topik pembicaraan di berbagai media sosial setelah seorang pengguna Grab taxi memposting isi taksi pria ini ke media sosial. Grab taxi sekarang memang menjadi fenomena tersendiri, namun pengemudi yang satu ini membuat sebuah fenomena tersendiri di dunia maya.

 

Pengguna Grab taxi yang bernama Fred Aries Dimaro, mengaku terkejut saat menaiki taksi yang dinaikinya, ternyata taksi itu penuh dengan makanan. Ternyata taksi itu memuat berbagai macam makanan ringan di dalam taksinya, seperti roti, permen, snack dan masih banyak lagi. Supir Grab taksi ini rupanya menyulap taksinya menjadi toko berjalan.

 

“Aku kaget liat begitu banyak makanan saat aku tanya makanan siapa ini.”

 

“Dia menjawab makanan itu miliknya yang ia jajakan kepada setiap penumpang,”

 

 

Sang supir yang bernama Adones Mejasco mengatakan kalau penghasilannya sebagai seorang pengemudi taksi tidaklah cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, anak anaknya masih sekolah dan ia berharap anak anaknya bisa sekolah hingga jenjang yang lebih tinggi dan menjadi orang yang lebih baik. Inilah yang membuatnya menjual berbagai makanan di dalam taksinya, dan menurut pengakuannya sampai sekarang tidak ada penumpang yang merasa terganggu karena jualannya ini.

 

Sejumlah netizen mengaku terharu dengan kisah dari sang supir taksi ini, dan tidak sedikit netizen yang memberikan doa supaya keluarga supir taksi ini diberikan rizki yang banyak.

 

Walaupun taksinya penuh dengan barang barang seperti ini, tapi membuat netizen salut atas kegigihannya mencari rezeki. Bagaimana dengan anda? Punya pengalaman serupa? Berikan komentarmu!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori