Kampanye Blusukan ala Jokowi Ditiru Sandiaga Uno

Kampanye yang dilakukan oleh sejumlah pasangan Wagub dan Cawagub DKI Jakarta pada pemilihan di periode mendatang kini memang terlihat lebih disoroti dan lebih..
0
Kampanye Blusukan ala Jokowi Ditiru Sandiaga Uno
0 (0%) 0 votes
Sandiaga Uno

 

 

Musim kampanye sekarang melanda Ibu Kota membuat Cagub dan Cawagub tak henti menarik simpatisan. Yang paling sering menjadi perbincangan adalah blusukan . Cara yang melekat dengan gaya Bapak Presiden Jokowi, memang dianggap sebagai cara yang paling efektif untuk membaur dan mendengarkan aspirasi, keluhan, dan keinginan rakyat.

 

Biasanya blusukan dilakukan di kampung-kampung yang tidak pernah dikunjungi, namun ada berbeda yang dilakukan salah satu Cawagub ini. Cawagub nomor urut 3, Sandiaga Uno mengunjungi kampung istrinya di Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 

Usai Sandiaga menunaikan sholat Jumat, blusukan dimulai dengan masuk gang Senopati dalam II. Disana pengusaha ini langsung menyapa kerabat dekat disana.

 

“Ci Mune mana ? Si Nur, Kak Lele, Bang Yun, Bang Komay mana nih?” Tanya Sandiaga kebeberapa kerabatnya

 

Bak menyelam sambil minum air, blusukan kali ini menjadi ajang silahturahmi pasangan Anies Baswedan ini dengan kerabatnya.

 

engusaha sederhana ini mengaku senang dengan blusukan kali ini. Namun ada yang mengganjal dihati Sandiaga. Dirinya mengakui ada perbedaan nasib yang sangat lebar atara dia dan kerabatnya disana. Mertuanya dulu dikenal sebagai juragan tanah Senayan, sehingga ekonomi keluarga istrinya bisa dibilang berkecukupan, walaupun tidak semua anggota keluarga. Salah satunya adalah sepupu Istri Sandiaga yang masih berprofesi sebagai juru parkir.

 

“Kadang-kadang yang jauh kelihatan, namun yang dekat tidak kelihatan”, ungkap Cawagub berjargon salam lima jari ini

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori