Kakek Ini Diusir dari Rumah Karena Sakit!

Kakek yang usdha tua renta dan tengah mengidap penyakit ini justru mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan dari sanak keluarganya sendiri, lho!
0
Kakek Ini Diusir dari Rumah Karena Sakit!
0 (0%) 0 votes
kakek

Kakek yang mengidap penyakit apapun mau ringgan ataupun yang berat harusnya dijaga dan dirawat dengan baik, namun nasib berkata lain bagi kakek Karep. Karep adalah pria berumur 65 tahun yang berasal sari Dusun jatisari, Desa Mojowuku, kecamatan Kedamean, Gresik, Jawa timur.

 

Kakek Karep adalah oenderita penyakit kanker kulit. Penyakit tersebut telah menyerangnya sejak lama yaitu tiga tahun lalu. Sedihnya bukannya dirawat dan dijaga oleh keluarga, sang kakek malah diperlakukan layaknya penyakur dan diusir dari rumah.

 

Sang kakek dikucilkan dan dipaksa untuk tinggal di gubuk dengan ukuran 2,5×2,5 meter yang terpisah dari rumah utama keluarga. Awal penyakit kakek Karep ini dimulai dari timbulnya sebuah tahi lalat berukuran kecil di wajahnya. Lalu lama –kelamaan tahi lalat tersebut terasa gatal dan menimbulkan luka.

 

Luka tersebut pun bertambah parah karena tidak segera diobati dan Karep tidak memiliki biaya untuk pengebotan, keluarganya pun seperti sudah tidak peduli dengan keadaan kaket Karep ini.

 

Berita tentang Kakek Karep ini diunggah melalui akun facebook Andi Teposs pada Kamis 23/06/2016, unggahan dari Andi ini langung ramai dan menarik simpati banyak orang. Hanya dalam hitungan menit postingan tentang kakek Karep telah dibagikan lebih dari 14.695 kali dan mendapatkan like sebanyak 8.200. Semoga saja dengan diketahuinya kondisi kakek Karep ini dapat membantu kakek Karep untuk mendapatkan perawatan yang lebih layak dari orang lain yang ingin membantu jika memang keluarga kakek sudah acuh tak acuh.

 

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori