Penyuka Kopi, Baca Kabar Gembira Yang Satu Ini

Kita akan mungkin segera bisa mendapatkan kebutuhan kafein harian hanya dari secangkir kopi. Penelitian tentang mempertahankan kafein seharian sedang dilakukan!
0
Penyuka Kopi, Baca Kabar Gembira Yang Satu Ini
0 (0%) 0 votes
pria penyuka kopi

Kamu tahu kan manfaat kopi? Mengapa? Karena kopi membuatmu terjaga lebih lama. Dan kini bisa lebih mudah. Kita akan mungkin segera bisa mendapatkan kebutuhan kafein harian hanya dari secangkir kopi. Terima kasih kepada para peneliti yang sangat mengerti kebutuhan kita, para pria penyuka kopi

 

Oh ya, kamu termasuk penyuka kopi luwak? Bagaimana pendapatmu tentang eksploitasi luwak?

 

 

pria penyuka kopi
source: weheartit.com

Efek Kopi Biasa Bertahan Sebentar

Kita semua tahu betapa terasa luar biasa ketika hanya sedikit tidur dan memiliki setumpuk pekerjaan kemudian menyesap kopi dan yakin semua akan baik-baik saja. Apalagi bila ditambah kudapan untuk menemani ritual minum kopi. Pasti semakin nikmat!

Sayangnya, kopi biasanya hanya bertahan untuk beberapa jam saja, sebelum akhirnya kamu harus segera ke kedai kopi terdekat karena efek kafein yang mulai menurun dan kantung mata mulai mengatup kembali.

Padahal kecanggihan menyiapkan kopi sekarang ini makin keren lho. Pernah mencoba membuat kopi dengan bantuan WiFi? Belum? Pasti penasaran! Inilah yang disebut gaya hidup modern!

Pecinta kopi akan segera bisa mendapatkan energi tambahan dari hanya segelas kopi, demikian ujar para peneliti dari Nestlé Research Centre di Lausanne, Switzerland, École Polytechnique Fédérale de Lausanne dan university ETH Zurich.

 

 

 

 

pria penyuka kopi
source: foodandwine.com

Bantuan Cubosomes

Para orang pintar ini mengklaim telah menemukan bagaimana membuat pelepasan lambat kafein dari kopi kita, dengan bantuan cubosomes. Ya, benar, cubosome. Partikel kecil yang bertanggung jawab membawa molekul energi dan obat di dalam tubuh kita dan ini adalah kali pertama mereka meneliti dengan rinci.

Sepertinya cubosomes ini awesome ya? Terlebih jika kita bisa menikmati kopi bersama selebritas favorit, nih!

Para peneliti sekarang mecari cara untuk mengadaptasi pembawa kafein yang kecil ini dengan menempatkan bahan aktif dalam bagian lain di struktur cubosomes ini dan mengubah semua strukturnya secara bersamaan. Hal ini, pada akhirnya, dapat mengubah efek mereka dalam tubuh kita.

Juru bicara Nestle mengatakan, “Bagaimana jika kamu dapat meminum satu jenis minuman favoritmu dan menikmati efek peningkatan kafeinnya yang berjalan lambat, dan bisa memberi tenanga sepanjang hari? Kami mempertimbangkan apa langkah selanjutnya dari sekarang dan untuk penelitian lebih lanjut guna mendapatkan produk masa depan yang potensial.”

Apakah kamu menunggu berita baik ini? Semoga akan segera bisa dinikmati para penikmat kopi di mana pun! Tetap jaga kesehatan dan jangan lupa, kalau mampir ke Bandung, banyak aneka jenis kopi bisa kamu icip lho!

Diterjemahkan bebas dari http://www.askmen.com/news/sports/slow-release-caffeine.html

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori